• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Rabu, 28 Februari 2024

Mitra

CV PBS Tawarkan Promo hingga Hadiah Menarik di Pameran UMKM

CV PBS Tawarkan Promo hingga Hadiah Menarik di Pameran UMKM
Pameran UMKM di Alun-alun Jombang yang diikuti CV PBS menawarkan promo menarik. Foto : Dok CV PBS
Pameran UMKM di Alun-alun Jombang yang diikuti CV PBS menawarkan promo menarik. Foto : Dok CV PBS

NU Online Jombang,

CV Pangan Berkah Sentosa (PBS) turut serta menyukseskan pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang digelar oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Jombang pada Kamis hingga Sabtu (26-28/10/2023) di Alun-alun Jombang.

 

Hendy Widyananta salah satu Staff Promotion CV PBS mengungkapkan, ini merupakan kali pertama pihaknya mengikuti ajang pameran UMKM.

 

"Baru kali ini kami mendapatkan undangan, dan dapat turut serta menyemarakkan pameran UMKM yang diadakan di Kabupaten Jombang," ungkap pria yang akrab disapa Pak Hendy itu saat dihubungi NU Online Jombang.

 

Ia menjelaskan, tujuan CV PBS mengikuti pameran UMKM tak lain adalah ingin memperkenalkan beberapa produk premiumnya.

 

"Dalam pameran UMKM ini kami menawarkan produk premium brand Kamil dan Zaitun. Di brand Kamil ada sosis bakar, bakso. Lalu brand Zaitun ada nugget crispy, chicken pok-pok, chicken katsu hingga karage," jelasnya.

 

Hendy mengatakan, banyak promo dan produk ditawarkan pada pembelian yang berlangsung di pameran UMKM tersebut.

 

"Cukup berbelanja senilai 100 ribu rupiah bisa mendapatkan 3 pack produk apa saja, dan untuk pembelian 1 paket free tas belanja. Dan untuk pembelian 2 paket mendapatkan free botol minuman (tumbler), untuk pembelian 3 paket juga mendapatkan free yaitu payung," jelasnya.

 

Terakhir, ia berharap produk-produk CV PBS lebih dikenal lagi oleh masyarakat.

 

"Harapannya masyarakat luas, khususnya Jombang. Mereka bisa lebih mengenal produk kami, terutama produk brand premium kami," harapnya.


Mitra Terbaru