• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 31 Mei 2024

Daerah

BMT NU Jombang kian Berkembang, H Khoirul Anam Apresiasi Kerja Keras Semua Karyawannya

BMT NU Jombang kian Berkembang, H Khoirul Anam Apresiasi Kerja Keras Semua Karyawannya
Ketua BMT NU Jombang, H. Khairul Anam sampaikan sambutan dalam Halal Bihalal dan Harlah ke-11 BMT NU Jombang, Sabtu (20/4/2024). (Foto: Dok BMT NU Jombang)
Ketua BMT NU Jombang, H. Khairul Anam sampaikan sambutan dalam Halal Bihalal dan Harlah ke-11 BMT NU Jombang, Sabtu (20/4/2024). (Foto: Dok BMT NU Jombang)

NU Online Jombang,
Halal bihalal keluarga besar BMT NU Jombang sekaligus peringatan harlah ke-11 sukses digelar pada Sabtu (20/4/2024) di Gedung Islamic Center Jombatan, Jombang. Dalam kesempatan istimewa ini Ketua BMT NU Jombang, H Khoirul Anam mengapresiasi kinerja para karyawannya yang terus bekerja keras mengembangkan BMT NU Jombang.


"Saya bangga dengan kalian semua yang telah bekerja keras mengembangkan BMT NU Jombang. Saya ingat, dulu di awal tahun berdirinya, keilmuan tentang keuangan dan akuntansi yang kami miliki belum seperti hari ini," ungkapnya.


Ia menyebutkan, BMT NU Jombang kini telah menunjukkan progres yang signifikan dari tahun ke tahun sejak awal berdirinya. Di antara seperti aset yang terus meningkat. Hal ini tentu tak lepas dari kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki oleh BMT NU Jombang.


Selain itu, ia juga mengajak para karyawan untuk terus meng-upgrade keilmuan ekonominya sesuai arus perkembangan zaman saat ini. Dengan begitu, BMT NU Jombang akan terus melaju sejalan dengan kecepatan perubahan zaman.


"BMT NU Jombang telah menyiapkan berbagai pelatihan sebagai upaya untuk meng-upgrade keilmuan kita, tugas kita selanjutnya adalah mengikuti pelatihan tersebut," ujarnya.


Tentu dengan ini, sambungnya, dapat mewujudkan SDM yang lebih mumpuni dan selaras dengan semangat BMT NU Jombang. Prinsipnya, kata dia, BMT NU Jombang harus terus berkembang. Karena itu, maka semua elemen di dalamnya harus bisa menyesuaikan.


Pria berkacamata ini menyebutkan, salah satu upaya terdekat yang akan dilakukan untuk meng-upgrade pengetahuan karyawannya, BMT NU Jombang bakal menguliahkan 5 karyawan terpilihnya mengambil jurusan ilmu teknologi, khususnya pemrograman. Aspek ini menurutnya sangat penting diperhatikan, mengingat di zaman sekarang segala hal tak lepas dari yang namanya teknologi.

 

"Dengan begitu, kita nanti punya programmer sendiri, tidak bergantung kepada pihak di luar BMT NU Jombang," jelasnya.


Editor:

Daerah Terbaru