• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Neraca BMTNU Nasional Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Senin, 5 Desember 2022

Mitra

Peringati Harlah Ke-4, BMT NU Cabang Diwek Bagikan Doorprize ke sejumlah Nasabah

Peringati Harlah Ke-4, BMT NU Cabang Diwek Bagikan Doorprize ke sejumlah Nasabah
Pembagian dorprize kepada nasabah BMT NU Cabang Diwek. (Foto: NU Online Jombang/Siti Ratna Sari)
Pembagian dorprize kepada nasabah BMT NU Cabang Diwek. (Foto: NU Online Jombang/Siti Ratna Sari)

NU Online Jombang, 
Baitul Maal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMT NU) Cabang Diwek, Kabupaten Jombang membagikan doorprize ke nasabah dan lembaga terbaik saat memperingati hari lahir (Harlah) ke-4 BMT NU Diwek. Kegiatan diselenggarakan di Mushala Darul Zulfa, Kedawong, Selasa (27/9/2022) pagi, bersamaan dengan Pengajian Rutin Selasa Legi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Diwek.


Pimpinan Cabang BMT NU Diwek, Imam Khoerul Shodiqin mengatakan, doorprize tersebut merupakan bentuk apresiasi BMT NU kepada nasabah karena telah memberikan kepercayaan pengelolaan keuangannya kepada BMT NU Cabang Diwek.


"Yang mendapat doorprize ada 12 nasabah perorangan dan tiga nasabah lembaga. Semuanya berdeposito di atas 100 juta," katanya kepada NU Online Jombang.


Ia menambahkan, pemberian doorprize tidak hanya di Harlah BMT NU Cabang Diwek saja, melainkan setiap Hari Raya BMT NU juga turut memberikan doorprize kepada nasabahnya.


"Kami berharap di Harlah BMT NU Diwek ini semakin berkembang, semakin banyak nasabahnya, asetnya semakin banyak, dan banyak Nahdliyin yang terlayani dengan baik," imbuhnya.


Saiful Kirom, Nasabah BMT NU Cabang Diwek tidak menyangka bahwa dirinya akan mendapatkan doorprize tersebut. Padahal menurutnya masih banyak nasabah lainnya yang berkesempatan mendapatkan.


"Alhamdulillah sejak BMT NU Diwek berdiri saya bergabung menjadi anggota. Selain saya, kakak, ibu, dan adik juga turut menjadi anggota di BMT NU," katanya saat ditemui di lokasi.


Pria yang akrab disapa Saiful itu memberikan kepercayaannya 100% kepada BMT NU. Sejak awal berdirinya BMT NU Diwek dirinya dan keluarga merasakan pelayanan secara syariah dan nyaman sehingga hal itu membuatnya berdeposito hingga saat ini.


"Saya berharap, BMT NU lebih maju, bisa lebih baik dari bank konvensional dengan mengutamakan syariahnya, serta adanya jaminan pemerintah atau Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)," pungkasnya.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, peringatan Harlah ke-4 BMT NU Cabang Diwek ini sekaligus dijadikan sebagai momentum peluncuran Kantor Kas BMT NU Kedawong, Diwek. Kantor Kas satu-satunya ini beroperasi di Kantor Ranting Kedawong.


Mitra Terbaru