• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Neraca BMTNU Nasional Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Senin, 5 Desember 2022

Daerah

Gelar Pelatihan, Upaya IPNU-IPPNU Gedangan Mojowarno Disiplin Administrasi

Gelar Pelatihan, Upaya IPNU-IPPNU Gedangan Mojowarno Disiplin Administrasi
Pelaksanaan pelatihan administrasi IPNU-IPPNU Gedangan, Mojowarno ( Foto: PR IPNU-IPPNU Gedangan)
Pelaksanaan pelatihan administrasi IPNU-IPPNU Gedangan, Mojowarno ( Foto: PR IPNU-IPPNU Gedangan)

NU Online Jombang,

Untuk mewujudkan organisasi yang taat administrasi, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Gedangan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang menggelar pelatihan administrasi, Ahad (18/09/2022).

 

Ketua PR IPPNU Gedangan, Intan Nur Laili mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan PR IPNU-IPPNU Gedangan setiap satu periode sekali. Lebih tepatnya, dilaksanakan pada akhir periode. 

 

Hal ini disebabkan karena administrasi adalah sesuatu yang benar-benar dibutuhkan dalam organisasi. 

 

"Kegiatan ini untuk pengembangan pengetahuan pengurus yang akan melanjutkan kepengurusan di tahun depan. Karena 3 bulan lagi akan diadakan Rapat Anggota (RAPTA)," ungkapnya. 

 

Pihaknya berharap, setelah kegiatan ini, seluruh pengurus pimpinan ranting Desa Gedangan bisa lebih taat dan disiplin administrasi. Selain itu, ia juga berharap semua yang berhubungan dengan administrasi bisa terkoordinir dengan baik dan berjalan sesuai mekanismenya. 

 

"Setelah penyampaian materi, maka dilakukan praktik langsung setelahnya," pungkas Mahasiswi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Jombang ini. 

 

Sebagai informasi, kegiatan ini bertempat di Balai Desa Gedangan, Mojowarno, Jombang dan diikuti oleh 19 peserta se-Desa Gedangan.  


Daerah Terbaru