• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Selasa, 16 Agustus 2022

Daerah

IPNU-IPPNU Mojowarno Sabet 4 Penghargaan di Ajang Bergengsi

IPNU-IPPNU Mojowarno Sabet 4 Penghargaan di Ajang Bergengsi
Penyerahan penghargaan kepada IPNU-IPPNU Mojowarno. (Foto: Dok IPNU-IPPNU Mojowarno)
Penyerahan penghargaan kepada IPNU-IPPNU Mojowarno. (Foto: Dok IPNU-IPPNU Mojowarno)

NU Online Jombang, 
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut diperoleh dari IPNU-IPPNU Jombang Award dan diberikan saat Konferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang (PC) IPNU XXI dan IPPNU XX di SMK Unggulan NU Mojoagung, Jumat (14/1/2022).


Empat penghargaan yang dimaksud adalah juara I kategori organisasi, juara I kategori kaderisasi, juara I kategori administrasi serta juara 2 Corps Brigade Pembangunan (CBP) dan Korps Pelajar Putri (KPP).


Sri Dewi Lestari, Ketua PC IPPNU Jombang saat ditemui NU Online Jombang menyampaikan, IPNU-IPPNU Award sebagai ikhtiar pendisiplinan para kader IPNU-IPPNU Jombang.


"Selamat kepada para juara IPNU-IPPNU Award, kami berharap bukan hanya saat ada penilaian saja administrasinya bisa tertib. Administrasi hendaknya juga diterapkan setiap saat," terang perempuan yang akrab disapa Dewi itu.


Virna Ardila, Ketua PAC IPPNU Mojowarno menuturkan, pihaknya sangat gembira atas peraihan penghargaan tersebut.


"Alhamdulillah, kami bersyukur di IPNU-IPPNU Award Jombang kali ini bisa memborong semua kategori," tutur perempuan yang akrab disapa Virna itu.


Virna mengucapkan, terimakasih kepada para kader IPNU-IPPNU Mojowarno yang telah membantu mensukseskan penilaian tersebut.


"Tak lupa kami sampaikan banyak terima kasih, kepada rekan-rekanita IPNU-IPPNU Mojowarno yang rela menyumbang tenaga dan pikirannya kemarin saat visitasi. Tanpa kalian mungkin penghargaan ini tidak mungkin bisa kita raih saat ini," ucap perempuan asal Grobogan itu.


Pihaknya berharap, ke depan PAC IPNU-IPPNU Mojowarno bisa lebih baik lagi atas penghargaan yang telah diraih.


"Kami berharap bisa mempertahankan juara yang telah diraih dan lebih meningkatkan kemampuan serta kualitas kader IPNU-IPPNU Mojowarno, terlebih PAC IPNU-IPPNU Mojowarno sebagai PAC percontohan," harapnya.


Kontributor: Annisa Rahma
Editor: Ahmad 


Daerah Terbaru