• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 19 April 2024

Daerah

HARLAH KE 12 NU ONLINE JOMBANG

Harlah Ke-12 NU Online Jombang Jadi Sarana Evaluasi untuk Memacu Kinerja

Harlah Ke-12 NU Online Jombang Jadi Sarana Evaluasi untuk Memacu Kinerja
Logo NU Online Jombang. (Foto: NU Online Jombang)
Logo NU Online Jombang. (Foto: NU Online Jombang)

NU Online Jombang,

Usia subdomain jombang.nu.or.id sudah 12 tahun pada 4 Maret 2024 nanti. Pada awalnya, disebut NU Jombang Online. Dan di akhir tahun 2021 diganti menjadi NU Online Jombang setelah semua subdomain yang dimiliki NU Online terintegrasi.

 

"Di Harlah Ke-12 NU Online Jombang ini, saya kira harus menjadi sarana koreksi atau evaluasi bersama-sama. Mengoreksi semua hal yang ada di internal, mulai keredaksian, manajemen, hingga tugas masing-masing pengelola," kata Pemimpin Redaksi NU Online Jombang, Syamsul Arifin, Jumat (1/3/2024).

 

Syamsul, sapaannya melanjutkan, Ini semua harus dilakukan di tahun ini untuk memacu kinerja dan memastikan NU Online Jombang lebih berkembang.

 

"Saya kira sudah saatnya NU Online Jombang dikelola dengan lebih apik, tersistem, menekankan kerja-kerja profesional dan lebih memperhatikan hak dan tanggung jawab semua personalia," katanya.

 

Di akhir tahun 2023 hingga awal 2024 ini, lanjut dia, NU Online Jombang cukup berhasil menjangkau lebih banyak pengguna internet. Jumlah pengunjung sudah di angka 200 ribuan dalam 30 hari. Ini capaian yang mesti disyukuri. 

 

"Saya sangat mengapresiasi kinerja dari semua pengelola NU Online Jombang. Di tahun ini, kita bersama-sama harus memacu diri untuk menggaet pengunjung yang lebih besar dengan sebaran yang lebih luas lagi," ucapnya. 

 

Dan pada saat yang sama, pihaknya perlu memetakan pola kerja tim lebih baik lagi, agar kreativitas tumbuh lebih kaya dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan khalayak saat ini.

 

"Tentu saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua tim yang telah bekerja keras. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pendahulu NU Online Jombang yang telah memberikan legasi yang kuat dalam meneruskan tanggung jawab ini," pungkasnya.


Editor:

Daerah Terbaru