• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 19 April 2024

Daerah

HARLAH KE 12 NU ONLINE JOMBANG

Jelang Harlah Ke-12 NU Online Jombang, Ini Pesan Penting Pemred Era Generasi Awal

Jelang Harlah Ke-12 NU Online Jombang, Ini Pesan Penting Pemred Era Generasi Awal
Ustadz Yusuf Suharto, Pemred NU Online Jombang di masa generasi pertama. (Foto: Istimewa)
Ustadz Yusuf Suharto, Pemred NU Online Jombang di masa generasi pertama. (Foto: Istimewa)

NU Online Jombang, 
Ahad, 4 Maret 2012 adalah hari penting bagi NU Online Jombang, hari di mana website NU Online Jombang dibentuk dengan menjadi subdomain pertama dari NU Online. Hal ini menjadikan 4 Maret diperingati sebagai hari lahir (Harlah) NU Online Jombang.


Jelang Harlah ke-12 NU Online Jombang yang akan diperingati pada Selasa (4/3/2024) mendatang, Ustadz Yusuf Suharto, Pemimpin Redaksi (Pemred) NU Online Jombang di masanya mengemukakan pandangannya terkait NU Online Jombang saat ini.


Menurutnya, NU Online Jombang saat ini telah berkembang dan lebih dinamis dari sebelumnya. Ia juga mengapresiasi kinerja pimpinan redaksi yang berhasil mengader para jurnalis muda.


"NU Online Jombang saat ini bertambah bagus dan dinamis. Saya rasa, Mas Syamsul sebagai pemimpin redaksi sudah lumayan berhasil dalam mengader para jurnalis muda NU di Jombang," ungkapnya kepada NU Online Jombang, Kamis (29/2/2024). 


Menyambut peringatan Harlah ke-12 ini, Ia mengungkapkan harapannya untuk NU Online Jombang ke depannya. Ia berharap NU Online Jombang lebih inovatif lagi, mengingat kedudukannya sebagai website Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) yang pertama didirikan.


"Semoga NU Online Jombang semakin inovatif dalam pemberitaan. Lebih diperkaya lagi konten artikelnya dengan melibatkan semakin banyak penulis muda di Jombang sebagai bentuk regenerasi," harapnya.


Lebih lanjut, ia juga menambahkan harapannya khusus untuk jajaran redaksi NU Online Jombang. Ia berharap agar tim redaksi semakin mengeratkan tali silaturahim antar anggota.


"Untuk jajaran redaksi, semoga semakin erat dalam menjaga tali silaturahim, serta senantiasa memadupadankan dalam tarikan napas Nahdlatul Ulama," pesannya.


Editor:

Daerah Terbaru