• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Rabu, 6 Juli 2022

Daerah

Silaturahim IPNU IPPNU Catak Gayam, Bahas Kendala hingga Kemajuan Organisasi

Silaturahim IPNU IPPNU Catak Gayam, Bahas Kendala hingga Kemajuan Organisasi
Gathering IPNU IPPNU Catak Gayam
Gathering IPNU IPPNU Catak Gayam

NU Online Jombang,

Agar dapat menjalankan organisasi dengan baik dan kompak, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Catakgayam Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang mengadakan gathering pengurus.

 

Silaturahim bukan satu-satunya tujuan dilaksanakan gathering tersebut melainkan juga digunakan untuk membahas persoalan atau kemajuan yang muncul di organisasi.

 

"Pembahasan yang dimaksud dalam gathering pengurus ini adalah evaluasi dan penyampaian progres setiap departemen," ujar Misbahatul Khoiriyah, Ketua PR IPPNU. 

 

Dilaksanakan secara kekeluargaan di rumah rekan Nasrul Catakgayam Selatan RT 01/ RW 08 pada Jumat (29/4/2022) malam.

 

Perempuan yang akrab disapa Ria ini menyampaikan, evaluasi setiap lembaga atau departemen dilakukan untuk mengetahui kendala-kendala yang dihadapi. Jika ada program yang tidak terlaksana itu perlu disampaikan di forum gathering tersebut.

 

"Program yang tidak terlaksana itu apa kendala-kendalanya? Bagaimana solusinya? Evaluasi juga disampaikan oleh ketua, sekretaris, dan bendahara," imbuh Ria.

 

Selain evaluasi, lanjutnya, penyampaian progres ini juga untuk mengetahui sejauh mana setiap departemen menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

 

"Dengan adanya gathering pengurus ini, harapannya PR IPNU IPPNU menjadi lebih efektif, inovatif dan kompak lagi serta program yang belum terlaksana bisa segera terlaksana," pungkasnya.


Daerah Terbaru