• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Kamis, 20 Juni 2024

Daerah

Pondok Pesantren Putra Tebuireng Sukses Gelar Wisuda Takhasus dan Bin Nadhor

Pondok Pesantren Putra Tebuireng Sukses Gelar Wisuda Takhasus dan Bin Nadhor
Ustadz Lukman Hakim, Mudir Pondok Pesantren Putra Tebuireng Jombang dalam wisuda Takhasus dan Bin Nadhor. (Foto: Tebuireng Official)
Ustadz Lukman Hakim, Mudir Pondok Pesantren Putra Tebuireng Jombang dalam wisuda Takhasus dan Bin Nadhor. (Foto: Tebuireng Official)

NU Online Jombang,
Pondok Pesantren Putra Tebuireng menggelar acara Wisuda Takhasus dan Bin Nadhor yang diadakan di Halaman Ponpes Putra Pesantren Tebuireng. Acara tersebut dihadiri oleh para masyayikh, dzuriyah, wali santri, dan seluruh santri putra Tebuireng, Jum’at (24/05/2024). 


Dalam sambutannya Mudir Bidang Pembinaan Pondok, Ustadz Lukman Hakim menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada para wisudawan.


“Kepada para wisudawan, saya ucapkan terima kasih dan selamat atas prestasi yang telah kalian capai. Mudah-mudahan ilmu kalian semua bermanfaat dan barokah fiddunya wal akhiroh,” ungkapnya.


Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang turut andil dalam mendidik para santri putra Tebuireng.


“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah susah payah bekerja, mudah-mudahan kinerjanya diterima oleh Allah sebagai amal shaleh,” ujarnya.


Selain itu Ustadz Lukman juga berpesan kepada wali santri untuk terus mendukung anak-anaknya dalam menimba ilmu di manapun mereka berada.


“Kepada keluarga, perjalanan anak-anak masih belum cukup sampai di sini. Mereka masih harus berjuang lagi dalam menimba ilmu, dukung mereka di manapun mereka akan belajar. Entah di sini atau di luar Tebuireng,” katanya.


Mudir Pondok Pesantren Putra Tebuireng ini juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para wisudawan. "Atas segala kekurangan selama kalian di pondok, kami mohon maaf sebesar-besarnya karena sesungguhnya manusia tidak luput dari kekurangan dan kesalahan."


Sebagai informasi, acara wisuda ini juga menampilkan lalaran Nadhom Alfiyah oleh santri putra Ponpes Tebuireng dan diakhiri dengan pembacaan doa yang dilantunkan oleh KH Syakir Ridwan.


Daerah Terbaru