• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Minggu, 25 September 2022

Daerah

KONFERCAB NU JOMBANG 2022

Peserta Konfercab Telah Ditetapkan, Ini Uraiannya!

Peserta Konfercab Telah Ditetapkan, Ini Uraiannya!
Kiai Amirul (Foto: NU Online/Annisa)
Kiai Amirul (Foto: NU Online/Annisa)

NU Online Jombang,

Peserta Konferensi Cabang (Konfercab) Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten telah ditetapkan dalam sidang pleno 1 yang dipimpin oleh KH Abdul Kholiq Hasan, Wakil Rais Syuriyah PCNU Jombang. Sebanyak 524 peserta hadir untuk mengikuti Konfercab NU.

 

Berikut adalah peserta yang telah ditetapkan. Peserta Konfercab terdiri dari utusan, peninjau dan Mubahits Bahtsul Masail.

 

Peserta utusan Konfercab terdiri dari Pengurus Cabang NU, Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWCNU), Ketua Pengurus Ranting NU dihadirkan dalam Konfercab sebagai Peserta.

 

"Peserta peninjau dalam Konfercab adalah mereka yang diundang oleh panitia Konfercab atau PCNU Jombang," ujar sekretaris panitia Konfercab NU, Kiai Amirul Arifin.

 

Dipastikan kepesertaan itu adalah PCNU, MWCNU, PRNU, dan Banom. Semua memiliki hak bicara tetapi yang memiliki hak suara hanya 21 MWCNU. 

 

Pria yang juga merupakan wakil ketua PCNU ini menambahkan, Peserta Mubahits dalam Konfercab adalah mereka yang diundang secara khusus oleh panitia Konfercab atau PCNU Jombang untuk mengikuti Sidang Komisi Bahtsul Masail.

 

"Peserta utusan dianggap sah jika dihadiri oleh Rais dan Ketua MWC NU berdasar Surat Keputusan yang kepengurusannya berlaku dan atau Pengurus MWC yang mendapat surat mandat sebagai peserta utusan," tambahnya.


Daerah Terbaru