Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh

Daerah

IPNU IPPNU Peterongan Gelar Pelantikan Masa Khidmah 2022 - 2024

Acara pelantikan IPNU-IPPNU Peterongan masa khidmah 2022-2024 (Foto: Dok IPNU-IPPNU Peterongan)

NU Online Jombang,

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU - IPPNU) Kecamatan Peterongan gelar Pelantikan Masa Khidmah 2022-2024 di Auditorium Akademi Keperawatan Unipdu, Rejoso Peterongan, Jombang.

 

Shendy, Ketua PAC IPNU Peterongan mengucapkan terima kasih pada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk terselenggaranya kegiatan yNg digelar Sabtu (18/02/2023) tersebut. 


Baca Juga:
Dukung Ketua IPNU Peterongan Jadi Juara KDI, Ratusan Masyarakat Gelar Nobar

 

"Kita belajar bersama-sama untuk menjadi pelajar yang baik dan tidak nyeleweng. Dengan tema kolaborasi. Jalan pertama yaitu melebur ke masyarakat-masyarakat diantaranya melalui jamiyah diba", ungkapnya, Ahad (19/02/2023).

 

Lebih lanjut, Rafli, Ketua PC IPNU Jombang menyampaikan, IPNU IPPNU adalah harapan bagi Nahdlatul Ulama. Karena baik-buruknya kader IPNU IPPNU merupakan gambaran Nahdlatul Ulama di masa mendatang. 

 

"Abad kedua NU ini harus kita sambut dengan baik. Apalagi kader muda Nahdlatul Ulama khususnya IPNU IPNU harus sigap. Karena puncaknya kaderisasi NU ada di IPNU IPPNU," jelasnya.


Baca Juga:
Agar Program Kerja Sinergis, IPNU dan IPPNU Jombang Kota Gelar Rapimancab

 

Ia menambahkan, para kader harusnya tidak sekedar cukup pada baiknya ide dan program organisasi. Namun harus merealisasikan program secara baik pula. 

 

"Gagasan yang dibawa IPNU IPPNU Peterongan cukup baik. Revolusioner dan prospektif. Namun, gagasan yang baik tidak akan membawa kebaikan tanpa eksekusi," imbuhnya.

 

Pelantikan tersebut bertemakan 'Berkolaborasi Menjalin Solidaritas Kader Militan yang Responsif dan Prospektif.'

 

Hadir pada acara tersebut perwakilan camat Peterongan. Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) dan Badan otonom NU Kecamatan Peterongan. Serta para alumni IPNU IPPNU Peterongan.

Syaiful Habib
Editor: Nur Fitriana

Artikel Terkait