• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 31 Mei 2024

Daerah

Wisuda Madin di Gondang Manis, Kepala Desa Berharap Tetap Istiqamah

Wisuda Madin di Gondang Manis, Kepala Desa Berharap Tetap Istiqamah
Kepala Desa Gondang Legi. (Foto: Syekhermania Jombang)
Kepala Desa Gondang Legi. (Foto: Syekhermania Jombang)

NU Online Jombang,
Taman Pendidikan al-Qur'an (TPQ) dan Madrasah Diniyah (Madin) Widdanul Muslimin menggelar wisuda sekaligus Halal Bihalal Idul Fitri di Dusun Gondang Legi, Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandarkedungmulyo Kabupaten Jombang pada Sabtu malam (11/5/2024). 


Kepala Desa Gondang Manis, Lukman Hakim dalam acara tersebut mengatakan harapannya agar semua yang hadir mendapatkan ilmu yang bermanfaat, berkah serta tetap istiqamah. 


“Semoga kita semua dapat istiqamah dalam hal-hal kebaikan,” ujarnya. 


Ia berharap semoga kegiatan Tabligh Akbar bisa berkelanjutan seterusnya dan bisa istiqamah. 


“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran panitia dan jajaran anggota PHBI dan PHBN Dusun Gondang Legi yang mana sudah menyelenggarakan acara tabligh akbar,” ujarnya. 


Lukman Hakim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga dusun Gondang Legi dan warga Desa Gondang Manis yang telah menyiapkan tempat dan fasilitas. 


Ia juga memohon maaf jika semuanya belum sepenuhnya sempurna.   


“Semoga ke depannya kita tetap diberikan kekuatan oleh Allah dan juga istiqamah untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif seperti malam hari ini,” pungkasnya. 


Daerah Terbaru