• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 31 Mei 2024

Daerah

Kepala Madin Widdanul Muslimin Harap Santrinya Tidak Lupakan Ilmu Usai Diwisuda

Kepala Madin Widdanul Muslimin Harap Santrinya Tidak Lupakan Ilmu Usai Diwisuda
Kepala Madin Widdanul Muslimin Nur Kholis. (Foto: Syekhermania Jombang)
Kepala Madin Widdanul Muslimin Nur Kholis. (Foto: Syekhermania Jombang)

NU Online Jombang,
Madrasah Diniyah Widdanul Muslimin melaksanakan acara Halal Bihalal dan Wisuda di Dusun Gondang Legi, Desa Gondang Manis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Sabtu (11/5/2024).


Kepala Madin Nur Kholis dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini bisa terlaksana. 


“Semoga dukungan yang ibu dan bapak berikan dibalas oleh Allah dengan balasan yang lebih baik dan lebih banyak,” katanya. 


Berkaitan dengan wisuda santri madin, Nur Kholis berharap agar santri-santri yang sudah diwisuda menjadi ilmu yang bermanfaat dan barokah fid dunya wal akhirah


“Sejatinya anak-anak yang sudah diwisuda secara ilmu agama, dasarnya mulai dari fiqih, tauhid, dll sudah disampaikan oleh Ustadz-Ustadzah. Jadi tolong untuk bapak ibu wali santri, anak-anaknya terus untuk dibimbing,” imbuhnya. 


Nur Kholis melanjutkan, bahwa ilmu dari Ustadz-Ustadzah jangan sampai dilupakan dan perlu untuk dipupuk (ditambah) serta perlu untuk dilanjutkan lagi. 


"Semoga seluruh santri belajarnya diberi istiqamah, semangat dalam belajar, dan sabar dalam menghadapi segala tantangan hidup," pungkasnya.


Daerah Terbaru