• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Rabu, 6 Juli 2022

Daerah

Ninik Khoirunnisa: Kader IPNU-IPPNU Gudo Harus Semangat Nguripi NU

Ninik Khoirunnisa: Kader IPNU-IPPNU Gudo Harus Semangat Nguripi NU
Pelantikan pengurus IPNU-IPPNU Gudo (Foto : Dok Panitia)
Pelantikan pengurus IPNU-IPPNU Gudo (Foto : Dok Panitia)

NU Online Jombang,

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kecamatan Gudo resmi dilantik pada Sabtu (26/03/2022) malam pukul 19.30 WIB.

 

Dilakukan di Pendopo Kecamatan Gudo, Faisal Arianto dan Ninik Khoirunnisa yang terpilih menjadi PAC pada tanggal 27 Februari 2022 resmi dilantik menggantikan Ari Viqri Zakaria dan Eva Susanti.

 

Ninik Khoirunnisa mengungkapkan kader-kader IPNU IPPNU di Kecamatan Gudo harus terus bertambah agar bisa membentuk PR di seluruh kecamatan Gudo. 

 

"Semua kader harus selalu bersemangat dalam urip-urip (menghidupi) NU. Agar, visi misi yang diharapkan dapat tercapai," ungkapnya.

 

Acara pelantikan disertai dengan shalawat Nabi. Acara ini juga sekaligus sebagai penutup sementara kegiatan majelis shalawat Nabi menjelang Ramadhan.

 

Acara pelantikan mengusung tema Optimalisasi dan Sinergitas Pengurus dalam mewujudkan IPNU IPPNU Gudo yang Progresif, Berdedikasi dan Berwawasan ini dihadiri oleh banyak tokoh.

 

Mulai dari Camat Gudo, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Gudo, Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Gudo, PAC Fatayat NU Gudo, PAC Gerakan Pemuda (GP) Ansor serta komandan Banser Gudo, PAC Pagar Nusa, PC IPNU IPPNU Kabupaten Jombang dan juga alumni IPNU IPPNU Gudo, rekan rekanita IPNU IPPNU.


Daerah Terbaru