• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Selasa, 16 Agustus 2022

Daerah

Bagikan Peralatan, Ini Bentuk Dukungan PRNU pada GP Ansor Sambongdukuh

Bagikan Peralatan, Ini Bentuk Dukungan PRNU pada GP Ansor Sambongdukuh
Bentuk Dukungan PRNU pada GP Ansor Sambongdukuh (Foto : NU Online/Ali Purnomo)
Bentuk Dukungan PRNU pada GP Ansor Sambongdukuh (Foto : NU Online/Ali Purnomo)

NU Online Jombang,
Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Sambongdukuh berikan sejumlah dukungan bagi Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sambongdukuh.  Selain mendukung setiap kegiatan yang dilakukan GP Ansor, PRNU Sambongdukuh juga memberikan sejumlah perlengkapan Banser seperti baret, ikat pinggang dan sepatu kepada 15 anggota Banser.

 

H Muhammad Dzulkhoiri, Ketua Tanfidziyah PRNU Sambongdukuh mengatakan penyerahan dilakukan di Mushala Miftahul Jannah, Sariloyo, Sambong.

 

"Pemberian ini sudah sewajarnya dilakukan sebagai kewajiban bapak kepada anak. NU kan Bapaknya, Ansor anaknya. Mudah-mudahan Bapak bisa selalu memberikan yang terbaik kepada anaknya," ujar pria yang akrab dipanggil Khoiri.

 

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Rais Suriyah Ranting NU Sambongdukuh, Ustadz Choirul Anwar mengatakan, selain baret, ikat pinggang dan sepatu, akan ada tambahan perlengkapan yang diberikan lagi dalam bentuk songkok hitam berlogo Ansor, Banser, dan Rijalul Ansor sejumlah 70 buah.

 

"Kami bagikan usai pengajian da'watul khoirot di Mushala Miftahul Jannah, Sariloyo malam ini (11/1/2022), " ujarnya. 

 

Menanggapi hal tersebut, ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya disampaikan oleh kepala satuan koordinasi kelompok (Kasatkorkel), Samsul Anam.

 

"Terima kasih atas dukungan moril maupun materiil yang sudah diberikan oleh PRNU. Kami mewakili sahabat-sahabat Banser, Ansor,dan Rijalul Ansor berharap, semoga ini bisa menjadi semangat untuk mengukir sejarah baru," pungkasnya.

 

Kontributor : Ali Purnomo
Editor : Fitriana


Daerah Terbaru