Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh

Daerah

Puncak Satu Abad NU, Bupati Berangkatkan Ratusan Pasukan Banser Jombang ke Sidoarjo

Banser Jombang yang diberangkatkan oleh Bupati Jombang, Nyai Hj Mundjidah Wahab, Senin (06/02/2023). Foto: Akun Instagram Nyai Hj Munjidah Wahab.

NU Online Jombang,
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab berangkatkan 300 anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Jombang untuk mengamankan sekaligus memperingati Resepsi Puncak Satu Abad Nahdlatul Ulama.

 

Pemberangkatan tersebut dipusatkan di Lapangan Pemerintah Kabupaten Jombang sekitar pukul 09.00 WIB pada Senin (06/02/2023).

 

"Selamat kepada pasukan Banser yang nanti akan diberangkatkan ke Sidoarjo. Saya harapkan supaya tetap jaga Almamater, jaga kekompakan, jaga kebersamaan, jaga kesehatan," kata Mundjidah. 


Baca Juga:
Songsong 1 Abad NU, Banser Jombang Luncurkan 6 Lagu Bernapaskan Kebangsaan

 

Ia berharap, semoga dalam perjalanan mulai berangkat sampai di sana selama bertugas sampai pulang kembali ke rumah, seluruh pasukan Banser dalam keadaan dan kondisi tetap sehat.

 

Seperti yang diketahui, Resepsi puncak Satu Abad NU digelar di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa (07/02/2023). Dan akan dihadiri lebih dari 1 juta Nahdliyin (warga NU) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Achmad Subakti
Editor: Nur Fitriana

Artikel Terkait