• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Neraca BMTNU Nasional Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Senin, 5 Desember 2022

Daerah

Tumbuhkan Solidaritas serta Loyalitas Jelang Diklatama DKAC CBP dan KPP Jombang Kota Gelar Bedah Modul

Tumbuhkan Solidaritas serta Loyalitas Jelang Diklatama DKAC CBP dan KPP Jombang Kota Gelar Bedah Modul
DKAC CBP dan KPP jombang kota melakukan pembacaan modul, Ahad (20/11/2022)
DKAC CBP dan KPP jombang kota melakukan pembacaan modul, Ahad (20/11/2022)

NU Online Jombang,

Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) serta Korps Pelajar Putri (KPP) Jombang Kota mengadakan bedah modul CBP dan KPP sebagai langkah awal pembekalan untuk penyelenggaraan acara Pendidikan dan Pelatihan Pertama (Diklatama).

 

Alif Fajar Al Farabi, Komandan DKAC CBP mengatakan, bekal awal untuk melaksanakan kegiatan Diklatama adalah dengan mengetahui makna dari Diklatama itu sendiri. Oleh karena itu, bedah modul CBP KPP isinya terkait dengan ruang lingkup CBP dan KPP.

 

“Tema yang kami usung disini yaitu menumbuhkan jiwa solidaritas, loyalitas serta totalitas yang berkualitas tinggi melalui pengkaderan Diklatama,” ujarnya.

 

Pria yang akrab disapa komandan Alif ini mengatakan, kegiatan diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan bedah modul yang langsung disampaikan oleh perwakilan dari Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Korps Pelajar Putri (KPP) Jombang, Dilla Fransisca.

 

“Kami mengharapkan kader-kader tetap semangat, selalu menjaga komunikasi, dan tidak putus asa untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) demi kemajuan DKAC CBP dan KPP jombang kota,” ungkapnya.

 

Bertempat di Kantor Majelis Wakil Cabang (MWC) Nadlatul Ulama (NU) Jombang Kota. Kegiatan dimulai pukul 20.00 WIB yang dihadiri sekitar 15 orang dari perwakilan PAC IPNU IPPNU Jombang Kota, DKAC CBP KPP Jombang Kota, DKC CBP KPP Jombang, Ahad (20/11/2022).

 

 


Daerah Terbaru