• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Rabu, 17 April 2024

Daerah

Nasabah Ini Bawa Pulang Hadiah Emas setelah Deposito 40 Juta di BMT NU Kudu

Nasabah Ini Bawa Pulang Hadiah Emas setelah Deposito 40 Juta di BMT NU Kudu
Serah terima hadiah berupa emas dari Pimpinan Cabang BMT NU Cabang Kudu, Yayuk Surya kepada nasabah, Senin (19/2/2024) di Kantor BMT NU Cabang Kudu. (Foto: Dok BMT NU Cabang Kudu)
Serah terima hadiah berupa emas dari Pimpinan Cabang BMT NU Cabang Kudu, Yayuk Surya kepada nasabah, Senin (19/2/2024) di Kantor BMT NU Cabang Kudu. (Foto: Dok BMT NU Cabang Kudu)

NU Online Jombang, 
Produk tabungan berjangka berhadiah Baitul Maal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMT NU) Cabang Kudu, Kabupaten Jombang masih terus memikat minat warga. Hadiah yang beragam dan persyaratan yang mudah tentu menjadi magnet tersendiri bagi mereka untuk menjajaki salah satu produk unggulan BMT NU di Kota Santri ini.


Pimpinan Cabang BMT NU Cabang Kudu, Yayuk Surya menyampaikan, beragam hadiah sudah diberikan BMT NU kepada para nasabah tabungan berjangka berhadiah semenjak program ini dibuka. Mulai dari sepeda motor, mesin cuci, hingga emas antam. Terbaru, BMT NU Cabang Kudu memberikan hadiah berupa emas 15,5 gram kepada nasabah atas nama Sugiati warga setempat.


Sugiati, perempuan asal Madura ini membawa pulang hadiah emas setelah mendepositokan sejumlah uangnya sebesar 40 juta selama 4 tahun pada Senin (19/2/2024). Serah terima hadiah diberikan di Kantor BMT NU Cabang Kudu.


"Beliau ini deposito atau dalam istilah di BMT NU Jombang tabungan berjangka berhadiah sebesar 40 juta jangka waktu 4 tahun," katanya.


Yayuk, sapaan akrabnya menambahkan, hadiah yang diterima Sugiati memang sesuai jenis hadiah yang diinginkan yang bersangkutan. Meski di brosur BMT NU tidak tercantum hadiah emas, namun hal itu masih bisa diloloskan dengan kesepakatan antara nasabah dan pihak BMT NU. 


"Nasabah ini memang minta hadiah berupa emas, dan kami berikan emas seberat 15,5 gram," jelas Yayuk.


Sebelumnya, BMT NU Cabang Kudu juga telah memberikan hadiah berupa mesin cuci kepada nasabah atas nama Muidah domisili Kabuh. Ia mendepositokan dana sebesar Rp20 selama dua tahun.


Tabungan berjangka berhadiah BMT NU Jombang di periode ini akan ditutup pada 6 Mei 2024. Ini berlaku untuk semua BMT NU di Jombang, baik di pusat maupun di semua cabangnya.


Karena itu, Yayuk berharap kepada warga yang masih berkeinginan menjadi nasabah program tabungan berjangka berhadiah tersebut, agar langsung mendatangi Kantor BMT NU, termasuk Kantor BMT NU Cabang Kudu.


Daerah Terbaru