• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Minggu, 14 Agustus 2022

Daerah

Hj Mundjidah Wahab: Kader IPNU-IPPNU Harus Pandai Tangkap Peluang di Era Digital

Hj Mundjidah Wahab: Kader IPNU-IPPNU Harus Pandai Tangkap Peluang di Era Digital
Bu Nyai Hj Munjidah Wahab (Sumber Foto: IG Hj Munjidah Wahab)
Bu Nyai Hj Munjidah Wahab (Sumber Foto: IG Hj Munjidah Wahab)

NU Online Jombang,

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menegaskan, kader IPNU-IPPNU Jombang harus bisa menangkap berbagai peluang di era digital seperti saat ini. Terlebih, kader IPNU-IPPNU merupakan generasi muda yang melek akan teknologi. 

 

Hal ini disampaikan dalam sambutannya pada saat menghadiri acara temu kangen dan halal bihalal Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) yang digelar di Pendopo Kabupaten Jombang, Jum'at (27/05/2022)

 

"Siapkan kader untuk menerima estafet kepemimpinan yang nantinya bisa menjadi Bupati, Gubernur, bahkan Presiden. Untuk itu, kalian harus pintar menangkap peluang di era digital," terangnya. 

 

Ia pun berbagi cerita. Perempuan yang lebih akrab disapa dengan Bu Nyai Mun ini merasakan bahwa ketika berorganisasi di IPPNU maupun ketika masuk ke lembaga legislatif, tidak jauh berbeda.

 

"Isinya ya sama eeperti saat kita berproses di IPPNU dulu," ujarnya.

 

"Kalian harus semangat belajar menjadi calon-calon pemimpin. Paling tidak, setelah menjadi alumni sudah mampu menjadi pimpinan lembaga-lembaga. Misalnya lembaga pendidikan atau sekolah," kata alumni PC IPPNU Jombang ini. 

 

Ia juga berpesan, IPNU-IPPNU Jombang harus menjadi organisasi yang sehat, berkualitas, bermanfaat, jadi alumni yang berperan di masyarakat.


Daerah Terbaru