• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 31 Mei 2024

Daerah

Di Hari Raya, Gus Fahmi Imbau Warga NU Jombang Tetap Waspada saat Tinggalkan Rumah

Di Hari Raya, Gus Fahmi Imbau Warga NU Jombang Tetap Waspada saat Tinggalkan Rumah
Ketua PCNU Jombang Gus Fahmi. (Foto: NU Online Jombang)
Ketua PCNU Jombang Gus Fahmi. (Foto: NU Online Jombang)

NU Online Jombang,
Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jombang KH Fahmi Amrullah Hadzik mengimbau kepada seluruh warga NU Jombang untuk tetap berhati-hati dan waspada saat meninggalkan rumah. 


"Ketika meninggalkan rumah, pastikan agar rumah dalam keadaan terkunci rapat, serta pastikan juga peralatan listrik dalam keadaan tidak tersambung ke stop kontak karena bisa membahayakan," katanya, Senin (08/04/2024).


Kemudian jika melakukan perjalanan, Ia juga mengimbau agar berhati-hati karena jalan raya akan padat dan ramai. Jangan sampai mengancam keselamatan jiwa, dan agar selali menaati tata tertib lalu lintas dan sebagainya.


"Jaga kerukunan dan tidak mengotori kesucian Idul Fitri ini dengan hal-hal yang bisa merusak ketentraman dan ketertiban, misalnya menyulut petasan dan sebagainya," ujarnya. 


Pastikan juga hari raya tahun ini bisa merayakannya dengan penuh kebahagiaan bersama keluarga. Terakhir, jangan lupa senantiasa bersyukur kepada Allah atas datangnya Idul Fitri ini.


"Dan kita memohon berdoa kepada Allah agar dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun yang akan datang," ungkapnya. 


Kepada warga Jombang khususnya warga Nahdlatul Ulama, Ia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.


"Taqobballahhu minna wa minkum taqobbal ya karim. Mohon maaf atas segala kesalahan lahir dan batin," pungkasnya. 


Editor:

Daerah Terbaru