Daerah

Upaya Peningkatan Fitur, Aplikasi BMTNU Jombang Mobile Masih dalam Perbaikan

Jumat, 25 Oktober 2024 | 05:26 WIB

Upaya Peningkatan Fitur, Aplikasi BMTNU Jombang Mobile Masih dalam Perbaikan

Gambar apilaksi BMTNU Jombang Mobile pada Play Store. (Foto: BMT NU Jombang)

NU Online Jombang,
Baitul Mal wa Tamwil Nahdlatul Ulama (BMT NU) Jombang menginformasikan adanya perbaikan pada aplikasi BMTNU Jombang Mobile. Hal ini sebagaimana postingan BMT NU Jombang yang disebarluaskan melalui berbagai akun sosial medianya.


Kepala Bagian Operasional BMT NU Jombang, Rusydia Mufidah mengonfirmasi adanya perbaikan sistem ini. Menurutnya, perbaikan tersebut merupakan upaya BMT NU Jombang dalam meningkatkan fitur pada aplikasi.


"Perbaikan ini kami lakukan sejak kemarin, bukan karena ada error melainkan karena kita ingin meningkatkan fitur BMTNU Jombang Mobile," ujarnya kepada NU Online Jombang, Kamis (24/10/2024).


Ia mengimbau nasabah BMT NU Jombang untuk tidak melakukan transaksi melalui aplikasi selama masa perbaikan masih berlangsung.


"Selama perbaikan ini, harap seluruh nasabah tidak bertransaksi melalui aplikasi dahulu. Kami belum bisa menentukan perbaikan ini sampai kapan, namun kami usahakan secepatnya," imbaunya.

 
Pengumuman BMT NU Jombang terkait perbaikan fitur pada aplikasi BMTNU Jombang Mobile. (Foto: Dok BMT NU Jombang)

Kendati demikian, nasabah masih bisa melakukan transaksi langsung di kantor BMT NU wilayah Jombang maupun bertransaksi dengan sistem jemput bola.


"Yang dalam perbaikan hanya aplikasi BMTNU Jombang Mobile saja. Untuk transaksi setor dan tarik di setiap kantor tetap biasa. Bagi yang menghendaki sistem jemput bola oleh marketing kami juga tetap bisa pakai hand print MCS seperti biasa," jelasnya.


Sebagai informasi, BMT NU Jombang telah lama menyediakan sistem jemput bola bagi nasabahnya. Untuk melakukan transaksi setor dan tarik dana, tim marketing yang akan mendatangi kediaman nasabah berbekal hand print dan aplikasi MCS (Mobile Collector System).