• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Selasa, 5 Juli 2022

Daerah

Terpilih sebagai Ketua Fatayat NU Plandaan, Yaul Anita Ingin Pengurus Saling Bersinergi

Terpilih sebagai Ketua Fatayat NU Plandaan, Yaul Anita Ingin Pengurus Saling Bersinergi
Pengurus PAC Fatayat NU Plandaan, Jombang. (Foto: NU Online Jombang/Syaiful Chabib)
Pengurus PAC Fatayat NU Plandaan, Jombang. (Foto: NU Online Jombang/Syaiful Chabib)

NU Online Jombang, 
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang sukses menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab). Kegiatan itu dilaksanakan di gedung Graha Kartika ,Desa Karang Mojo, Plandaan, Ahad (20/2/22).


Dalam forum musyawarah tertinggi di Fatayat NU tingkat kecamatan ini, menetapkan Yaul Anita sebagai Ketua PAC Fatayat Kecamatan Plandaan masa khidmah 2022-2025. Ia mendapatkan lima suara dari sejumlah sembilan ranting yang ada.


Yaul Anita merasa terharu setelah melewati pemilihan tersebut. Ia menyampaikan syukur dan terima kasih atas kepercayaan para kader Fatayat tersebut.


"Terima kasih kepada sahabat-sahabat yang sudah berjuang bersama untuk kegiatan hari ini. Alhamdulillah dari sembilan ranting Fatayat yang kita miliki sekarang telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi ketua PAC Fatayat Nahdlatul Ulama," ujarnya.


Ia berharap dalam kepimimpinannya ke depan dapat mengemban amanah dengan baik. Selain itu bisa mempertanggungjawabkan atas kepercayaan yang diberikan para kader Fatayat NU kepada dirinya.


"PAC Fatayat NU Plandaan masa khidmah 2022-2025 ini akan menggiatkan berbagai program yang diberikan oleh PC Fatayat NU. Dengan ini mengharap kepada pengurus PAC dan Ranting Fatayat NU bisa saling bersinergi serta kompak agar bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik," pungkasnya.


Hadir pada kesempatan ini Muspika Kecamatan Plandaan, kepala desa dan Babinsa Desa Karang Mojo. Hadir pula sejumlah perwakilan pengurus Majelis Perwakilan Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) dan badan otonom Kecamatan Plandaan.


Daerah Terbaru