• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 19 April 2024

Daerah

Syaiful Chabib, Terpilih Sebagai Ketua PAC GP Ansor Peterongan

Syaiful Chabib, Terpilih Sebagai Ketua PAC GP Ansor Peterongan
Syaiful Chabib, Ketua PAC GP Ansor Peterongan (Foto : Dok. pribadi Syaiful Chabib)
Syaiful Chabib, Ketua PAC GP Ansor Peterongan (Foto : Dok. pribadi Syaiful Chabib)

NU Online Jombang,

Syaiful Chabib, terpilih sebagai Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pimpinanan Anak Cabang (PAC) Peterongan kabupaten Jombang dalam konferensi anak cabang (Konferancab) PAC GP Ansor Peterongan ke- 31 semalam, Minggu (2/1/2022).

 

Pria yang punya akrab disapa Syaiful ini unggul dalam perolehan suara. Ia mengungguli 2 calon lainnya, Muhammad Firzam Baiyaman (incumbent) dan Eko Cahyono.

 

"Saya akan mengajak semua kader Ansor baik yang mendukung maupun yang tidak mendukung untuk memajukan Ansor. Marilah kita meningkatkan kolektivitas dan militansi dalam berorganisasi untuk majukan PAC GP Ansor Peterongan. Tunjukan loyalitas dan kerjasama yang baik demi optimalisasi gerakan," ujar pria yang hobi menulis ini. 

 

Menurut Syaiful, ini bukan hanya kemenangan seorang saja melainkan juga kemenangan bersama.

 

Syaiful menilai, tantangan Ansor di masa depan cukup berat. Dimana makin terdegradasinya moral generasi muda dan gelombang besar era 4.0 yang harus dipersiapkan dengan matang.

​​

"Bersama dengan kepengurusan ini, kami akan menyusun formasi kepengurusan yang tepat sebagaimana kebutuhan dan efektivitas aktualisasi program," jelasnya.

 

Berdasarkan hasil perhitungan suara, Syaiful mengantongi 14 suara. Kemudian diikuti oleh Muhammad Firzam yang memperoleh 5 suara serta Eko Cahyono yang memperoleh 2 Suara. Sementara itu, sebanyak 1 suara terhitung sebagai tidak sah.

 

Kontributor : Ali Purnomo

Editor : Fitriana


Daerah Terbaru