• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Minggu, 14 Agustus 2022

Daerah

Ketua PAC Fatayat Gudo Terpilih: Kader Fatayat Harus Hebat dan Bermartabat

Ketua PAC Fatayat Gudo Terpilih: Kader Fatayat Harus Hebat dan Bermartabat
Konfercab Fatayat NU (Foto : Dok Fatayat NU Gudo)
Konfercab Fatayat NU (Foto : Dok Fatayat NU Gudo)

NU Online Jombang,

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang sukses menggelar Konferensi anak cabang (Konferancab) di Gedung Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Baiturrohman, dusun Kademangan, Desa Gudo, Kecamatan Gudo, Sabtu (19/3/22).

 

Dalam forum musyawarah tertinggi Fatayat NU tingkat kecamatan ini menetapkan Mudayanah sebagai Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Gudo masa khidmah 2022-2025. Ia mendapatkan sebelas suara dari delapan belas ranting yang ada di Kecamatan Gudo.

 

"Dari 18 ranting, suara yang saya peroleh 11, sementara bu Zulaikah mendapat tujuh suara," jelas Mudayanah.

 

Mudayanah merasa terharu setelah melewati pemilihan tersebut. Ia menyampaikan syukur dan terima kasih atas kepercayaan para kader Fatayat NU di Kecamatan Gudo.

 

"Alhamdulillah dari sebelas ranting Fatayat NU telah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi ketua PAC Fatayat Nahdlatul Ulama," ujarnya.

 

Ia berharap, dalam kepimimpinannya ke depan dapat mengemban amanah dengan baik. Selain itu, bisa mempertanggungjawabkan kepercayaan yang diberikan para kader Fatayat NU Kecamatan Gudo kepada dirinya.

 

"Serta semoga Fatayat NU PAC Gudo semakin jaya, perempuannya semakin hebat dan semakin bermartabat," pungkasnya.

 

Turut hadir Camat, Polisi dan Koramil Kecamatan Gudo, Kepala Desa, Majelis Wilayah Cabang (MWC) NU, serta badan otonom (Banom) NU Kecamatan Gudo.


Daerah Terbaru