• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 19 April 2024

Daerah

Ketua LDNU: Semoga NU Online Turut Berperan Membendung Arus Hitam Perusak Generasi Muda

Ketua LDNU: Semoga NU Online Turut Berperan Membendung Arus Hitam Perusak Generasi Muda
Ketua LDNU Jombang, Aang (Foto: Dok pribadi Aang)
Ketua LDNU Jombang, Aang (Foto: Dok pribadi Aang)

NU Online Jombang,

Telah memasuki usia yang ke-19 tahun, NU Online makin dicari sebagai media keislaman Indonesia. Ketua Pimpinan Cabang (PC) Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Jombang Aang Fatihul Islam ikut berbahagia dan berbangga akan hal ini. 

 

"NU Online selama ini telah menjadi media keislaman moderat di Indonesia yang paling sering dicari dan digemari oleh masyarakat muslim Indonesia, khususnya Nahdhiyin pada saat mencari informasi tentang hukum keislaman yang moderat dan solutif," katanya kepada NU Online Jombang, Senin (11/07/2022).

 

Ia melihat bahwa loncatan-loncatan NU Online sangat luar biasa untuk berkreativitas dan berinovasi dalam memberikan layanan informasi. 

 

"Media ini nyatanya telah menjadi rujukan utama dalam konten-konten keislaman yang moderat dan menyejukan umat," ujar pria yang kerap disapa Aang ini.

 

Ia pun berharap, NU Online dapat semakin berkibar dan mampu menjadi arus utama dalam menjaga kondusifitas dan stabilitas masyarakat muslim moderat di Indonesia untuk turut membangun peradaban dunia berdasarkan nilai-nilai keislaman yang universal melalui arus dunia digital.

 

"Semoga NU Online turut berperan serta membendung arus hitam yang gelombangnya semakin besar menghantam generasi kita di era ini," pungkasnya.


Daerah Terbaru