• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Rabu, 17 Agustus 2022

Daerah

Jelang Idul Fitri, Sejumlah Kader Ansor Sambongdukuh Jombang Dapat Tali Asih

Jelang Idul Fitri, Sejumlah Kader Ansor Sambongdukuh Jombang Dapat Tali Asih
Jelang Idul Fitri, Ansor Sambongdukuh Jombang Beri Tali Asih untuk Kadernya. (Foto: NU Online Jombang/Ali Purnomo)
Jelang Idul Fitri, Ansor Sambongdukuh Jombang Beri Tali Asih untuk Kadernya. (Foto: NU Online Jombang/Ali Purnomo)

NU Online Jombang, 
Menjelang Hari Raya, seperti Idul Fitri 1443 Hijriah, banyak masyarakat yang memanfaatkan dengan berbagi kepada sesama. Hal ini juga kerap ditemui di instansi, lembaga, dan dalam sebuah organisasi.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sambongdukuh, Kecamatan Jombang dengan memberi tali asih kepada para kadernya, Sabtu (30/4/2022). 


Ketua PR GP Ansor Sambongdukuh, Arif Lukman Hakim mengatakan, pemberian tali asih tersebut, selain dalam rangka menjelang Idul Fitri, juga sebagai upaya memotivasi kadernya agar lebih giat lagi dalam berorganisasi.


Pemberian tali asih diberikan di kediaman Arif Lukman Hakim, Desa Sambongdukuh, berupa sembako dan perangkat shalat.


"Sahabat-sahabat mohon maaf, kami tidak bisa memberikan yang lebih. Mudah-mudahan sahabat-sahabatku tidak melihat dari nilai nominalnya. Semoga ada nilai keberkahan dalam tali asih ini," ujar Arif sapaannya.


Ia berterima kasih kepada semua kadernya baik Ansor, Banser, maupun Rijalul Ansor yang senantiasa aktif dalam berkegiatan di PR GP Ansor Sambongdukuh. "Ini semua kalian lakukan semata-mata demi khidmah di NU," ungkapnya.


Acara yang di gelar bertajuk 'Spirit Organisasi' itu dihadiri pula oleh Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Sambongdukuh, Muhammad Zainul Arifin.


Pria yang akrab dipanggil Arifin itu merasa bangga atas kinerja yang dilakukan Ansor. "Kami mewakili pengurus ranting NU Sambongdukuh mengapresiasi atas apa yang kalian lakukan, terlebih kepada Banser Sambongdukuh yang selalu aktif dalam mengawal dan mendampingi kegiatan-kegiatan NU khususnya di ranting Sambongdukuh," tuturnya.


Daerah Terbaru