• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Rabu, 28 Februari 2024

Daerah

Gelar Rapat Kerja, PC GP Ansor Jombang Komitmen Jadi Motor Pembangunan Daerah

Gelar Rapat Kerja, PC GP Ansor Jombang Komitmen Jadi Motor Pembangunan Daerah
Rakercab Ansor Jombang di Villa Kebon Pakis, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (28/8/2023). (Foto: Dok PC GP Ansor Jombang)
Rakercab Ansor Jombang di Villa Kebon Pakis, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (28/8/2023). (Foto: Dok PC GP Ansor Jombang)

NU Online Jombang, 
Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Jombang menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I setelah dilantik, bertempat di Villa Kebon Pakis, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Senin (28/8/2023). Acara yang dihadiri seluruh anggota dari PC hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Jombang ini, bertujuan untuk merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan.


Ketua PC GP Ansor Jombang Taufiqi Fakkarudin Assilahi menyampaikan, pihaknya berkomitmen mendukung pembangunan daerah. Karenanya, dalam program kerja PC GP Ansor Jombang tentu saja tak menafikan keikutsertaan kader Ansor untuk memajukan Jombang.


"Kami berkomitmen, untuk menjadi motor pembangunan daerah. Tidak hanya sebagai organisasi pemuda, tetapi juga sebagai partner pemerintah dan masyarakat dalam memajukan Kabupaten Jombang,” ujar pria yang akrab disapa Gus Fiqi itu.


Dirinya menginginkan objek program-program kerja GP Ansor Jombang menyentuh sejumlah aspek yang menjadi kerja-kerja pemerintah untuk masyarakat di Jombang. 


"Rakercab kali ini kita lebih menitikberatkan pada program-program yang mendukung pembangunan daerah dalam berbagai bidang, seperti pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, dan lain-lain," jelasnya.

 

Kader Ansor Jombang menurutnya tentu memiliki tekad yang kuat berkontribusi kepada masyarakat melalui program-program kerja yang disepakati bersama-sama.

 

"Dengan penuh semangat PC GP Ansor Jombang siap menjalankan peran sebagai motor pembangunan daerah bersama pemerintah dan masyarakat," jelasnya.


Di akhir acara, dilakukan penandatanganan komitmen bersama oleh seluruh anggota PC GP Ansor Jombang sebagai bukti keseriusan dalam menjalankan program yang telah dirumuskan.


Daerah Terbaru