• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Minggu, 25 September 2022

Daerah

Ditancapkan Paku Emas, Gedung Baru Unwaha Akan Segera Rampung

Ditancapkan Paku Emas, Gedung Baru Unwaha Akan Segera Rampung
Penanaman paku emas di gedung Unwaha Jombang. (Foto: Dok Unwaha)
Penanaman paku emas di gedung Unwaha Jombang. (Foto: Dok Unwaha)

NU Online Jombang,
Universitas KH A Wahab Hasbullah (Unwaha) Tambakberas, Kabupaten Jombang melaksanakan Topping off Ceremony Pembangunan Gedung Unwaha, Selasa (11/1/2022).


Acara yang diselenggarakan di lantai 2 gedung baru Unwaha ini sebagai salah satu rangkaian tasyakuran dan penanaman paku emas pada gedung baru Unwaha yang memiliki 4 lantai, berukuran 1.300 meter per segi. Gedung baru yang pembangunannya sudah 79% itu akan memasang rooftop dan finishing setiap ruangannya.


Krisna Adi Pratama, Kepala Teknis Proyek Pembangunan Gedung Unwaha dalam sambutannya menyampaikan bahwa gedung ini akan selesai sesuai target yakni rampung pada tanggal 15 Maret 2022. 


Dijelaskan oleh Kemas Benyamin Agoes, Konsultan Pembangunan, bahwa kualitas bangunan sudah sesuai dan bagus. Sehingga gedung ini prediksinya tetap akan kuat dan kokoh hingga lebih dari 50 tahun.


Sementara itu, Anton Muhibbin, Rektor Unwaha dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para pihak yang ada di lapangan maupun manajemen karena sudah sampai pada titik ini. "Dan semoga gedung ini nantinya bisa segera memberi manfaat bagi Unwaha. Dan memberi semangat pada tim di lapangan," ujarnya.


Kegiatan dirangkai dengan pembacaan tahlil dan doa agar pembangunan gedung semakin dimudahkan dan diperlancar hingga selesai. Selanjutnya dilaksanakan prosesi penanaman paku emas oleh Rektor dan Yayasan Perguruan Tinggi Bahrul Ulum (YPTBU) serta pemotongan tumpeng.


Hadir pada kesempatan ini pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Bahrul Ulum (YPTBU), jajaran pimpinan Unwaha, kepala balai prasarana pemukiman wilayah Jatim,
kepala satker prasarana pelaksanaan pemukiman wilayah 1 provinsi Jatim,
PPK prasarana strategis 1 satker prasarana pelaksana pemukiman wilayah 1 provinsi Jatim, pimpinan PT Duta Kulawangsa Raharja, dan pimpinan PT Bentareka Cipta. 


Kontributor: Fadhli
Editor: Ahmad 


Daerah Terbaru