• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Kamis, 20 Juni 2024

Daerah

Dengan 'Mobile Legends', SMK Unggulan NU Mojoagung Pererat Persaudaraan Antarsiswa

Dengan 'Mobile Legends', SMK Unggulan NU Mojoagung Pererat Persaudaraan Antarsiswa
Suasana pertandingan Mobile Legends siswa SMK Unggulan NU Mojoagung. (Foto: NU Online Jombang/Syaiful Chabib)
Suasana pertandingan Mobile Legends siswa SMK Unggulan NU Mojoagung. (Foto: NU Online Jombang/Syaiful Chabib)

NU Online Jombang, 
Mengisi waktu luang para siswa setelah ujian akhir semester genap, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Unggulan Nahdlatul Ulama (NU) Mojoagung, Kabupaten Jombang menggelar turnamen Mobile Legends antarkelas, Jumat (10/6/2022).


Dewi Fitriya, Ketua Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) SMK Unggulan NU menyampaikan, diadakannya kegiatan tersebut memiliki banyak manfaat, di antaranya mengasah skiil seni dan olah raga para siswa.


"Kegiatan tersebut juga sebagai hiburan siswa SMK unggulan NU serta untuk mempererat tali persaudaraan antar siswa," ucapnya.


Iya menambahkan, kegiatan tersebut dimulai setelah shalat dhuha berjamaah kemudian dilanjutkan pembukaan. Setelah itu dilanjutkan dengan pengundian jadwal lomba turnamen Mobile Legends.


"Setelah proses undian selesai, setiap tim telah ditentukan per kelas hingga terkumpulnya 16 tim. Dari kelas 10 hingga kelas 11 dari SMK Unggulan NU Mojoagung," ujarnya.


Pertandingan Mobile Legends antarkelas nampak ramai. Sorak dari setiap pendukung timnya menambah suasana lebih seru. 


"Setiap pertandingan dan tim yang menang mendapatkan hadiah dari panitia. Pesertanya dari siswa-siswi SMK Unggulan NU Mojoagung. Untuk juri dan panitianya dari PK IPNU-IPPNU SMK Unggulan NU Mojoagung dan di bantu oleh para guru," imbuhnya.


Untuk diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari. Kegiatan dimulai sejak jam 7 pagi hingga selesai.


Daerah Terbaru