• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Selasa, 16 Agustus 2022

Daerah

Baru Dilantik, Ansor Kabuh Dapat Kado Spesial Berupa Mobil Siagap

Baru Dilantik, Ansor Kabuh Dapat Kado Spesial Berupa Mobil Siagap
Mobil Siagap untuk PAC GP Ansor Kabuh diserahkan usai pelantikan (Foto: Dok PAC GP Ansor Kabuh)
Mobil Siagap untuk PAC GP Ansor Kabuh diserahkan usai pelantikan (Foto: Dok PAC GP Ansor Kabuh)

NU Online Jombang,

Berbunga-bunga, begitulah yang menggambarkan hati Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang pada hari ini, Ahad (29/5/2022). Pasalnya, pada moment sakral pelantikan PAC GP Ansor Kabuh, ada kado spesial berupa Mobil Siagap (Si Ansor Tanggap).

 

Mobil itu secara langsung diserahkan oleh Kartiyono Anggota Fraksi PKB DPRD Jombang kepada Bambang Cahyono Ketua PAC GP Ansor Kabuh. Mobil itu merupakan hibah APBD Jombang tahun 2022.

 

Kartiyono yang juga merupakan pembina PAC GP Ansor Kabuh berharap, dengan diberikannya hibah tersebut dapat menunjang PAC GP Ansor Kabuh dalam rangka tanggap darurat. 

 

"Ini untuk menunjang kegiatan sosial dan kemanusiaan yang dilakukan PAC GP Ansor Kabuh. Semoga bermanfaat untuk umat dan digunakan untuk kegiatan yang positif," katanya.

 

Pria yang akrab disapa Mas Yon ini juga berpesan, mobil ini dibeli dari uang rakyat. Maka mobil ini wajib digunakan untuk kegiatan yang bersifat sosial kemanusiaan.

 

"Mohon kepada pengurus agar mobil ini dijaga dan dirawat dengan baik agar bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang panjang," tuturnya.

 

Terakhir Mas Yon berharap, dalam waktu dekat mobil Siagap ini bisa mendukung suksesnya Konfercab PCNU yang akan digelar pada awal bulan Juni 2022 mendatang.

 

Hadir dan menyaksikan secara langsung dalam acara tersebut yaitu Camat Kabuh, Kapolsek Kabuh, Ketua MWC NU , Ketua PC Ansor Jombang, dan disaksikan oleh semua badan otonomo (Banom) NU Kecamatan Kabuh.


Daerah Terbaru