Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh

Daerah

Didoakan Jadi Haji Mabrur, Jamaah Asal Jombang Tiba di Tanah Air

Jamaah haji asal Kabupaten Jombang tiba di tanah air. (Foto: NU Online Jombang/Karimatul Maslahah)

NU Online Jombang,
Sebanyak 24 jamaah haji asal Kabupaten Jombang pulang dengan selamat setelah menyelesaikan sejumlah rangkaian ibadah hajinya di tanah suci Makkah.


Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab menyambut langsung kedatangan para jamaah haji yang baru saja datang dari tanah suci Makkah dan langsung tiba di Pendopo Kabupaten Jombang. 


"Alhamdulillah 27 jamaah haji telah selesai melaksanakan ibadahnya," jelas Hj Mundjidah Wahab saat menyambut kedatangan Jamaah haji di pendopo Kabupaten Jombang pada Senin (8/8/2022) malam. 


Baca Juga:
Sumiati, Calon Haji Usia 107 dari Jombang


Sebanyak 27 jamaah haji kloter 33 Kabupaten Jombang Tahun 2022 yang telah tiba kembali pada malam hari ini, namun sayangnya, terdapat dua jamaah haji meninggal dunia dan satu jamaah haji yang sakit sehingga tidak dapat meneruskan ibadah haji di tanah suci. "Ada 27 jamaah, dua jamaah meninggal dunia, satu jamaah sakit," ujarnya.

 
Jadi hari ini yang pulang ke tanah air 24 jamaah, namun yang datang ke pendopo Pemkab Jombang sebanyak 22 jamaah, sementara 2 jamaah lainnya telah dijemput keluarga di bandara," bebernya.


Baca Juga:
Menunaikan Ibadah Haji dalam Masa Iddah


Ia berharap, para jamaah haji yang baru saja pulang dari tanah suci Makkah ibadahnya menjadi mabrur. 

Karimatul Maslahah
Editor: Syamsul Arifin

Artikel Terkait