• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Selasa, 5 Juli 2022

Mitra

LAZISNU dan AFCO Group Bagikan Ratusan Paket sembako untuk Anak Yatim dan Dhuafa

LAZISNU dan AFCO Group Bagikan Ratusan Paket sembako untuk Anak Yatim dan Dhuafa
Foto : pemberian bantuan (Foto : Dok. LAZISNU)
Foto : pemberian bantuan (Foto : Dok. LAZISNU)

NU Online Jombang,

NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infak, Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Bareng dan PT Afco Group salurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada ratusan dhuafa dan anak yatim di Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang.

 

"Kami dari LAZISNU bekerjasama dengan PT Afco Group untuk menyalurkan sembako yang dibagikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim di daerah Bareng," ungkap sekretaris NU Care-LAZISNU Karangan, Lukmanul Hakim kepada NU Online Jombang di Balai Desa Karangan, Kecamatan Bareng, Jombang, Sabtu (25/12/2021).

 

Lukmanul Hakim menjelaskan, jika proses penyalurannya akan dilangsungkan secara berkala di beberapa titik. Titik-titik tersebut adalah Desa Pulosari, Ngrimbi dan Karangan.

 

"Untuk penyalurannya, kami lakukan pada tiga desa di kecamatan Bareng, yaitu Desa Pulosari, Ngrimbi dan Karangan," katanya.

 

Pria yang yang juga anggota Ansor tersebut mengungkapkan, paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat itu berisi beras 5 kilogram sebanyak 120 bungkus, Daging Ayam 2 kilogram sebanyak 120 bungkus dan Sosis ditambah dengan pentol 3 kilogram sebanyak 120 bungkus.

 

"Paket sembako yang disalurkan itu berupa beras 5 kilogram, daging ayam 2 kilogram, sosis dan pentol sebanyak 3 kilogram. Masing-masing sejumlah 120 bungkus," terangnya

 

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada donatur atas kepercayaannya kepada NU Care-LAZISNU untuk menyalurkan bantuan tersebut.

 

"Terimakasih banyak kepada pihak donatur atas kepercayaannya kepada kami dan semoga produk-produknya dikenal lebih luas lagi oleh masyarakat," pungkasnya

 

Kegiatan penyaluran sembako tersebut dihadiri oleh kepala desa setempat, perwakilan dari PT Afco Group, NU Care-LAZISNU, dan para penerima bantuan.

 

Kontributor : Muhammad Faesal

Editor : Fitriana


Mitra Terbaru