• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 23 Februari 2024

Daerah

Silaturahim dengan Bupati, NU-Care LAZISNU PCNU Jombang Bawa Semangat Baru, Siap Bangkit

Silaturahim dengan Bupati, NU-Care LAZISNU PCNU Jombang Bawa Semangat Baru, Siap Bangkit
Silaturahim jajaran pengurus NU-Care LAZISNU PCNU Jombang dengan Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab di rumah dinasnya, Jumat (4/8/2023). (Foto: Dok NU Care-LAZSINU PCNU Jombang)
Silaturahim jajaran pengurus NU-Care LAZISNU PCNU Jombang dengan Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab di rumah dinasnya, Jumat (4/8/2023). (Foto: Dok NU Care-LAZSINU PCNU Jombang)

NU Online Jombang, 
Jajaran pengurus NU-Care Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Jombang silaturahim kepada Bupati Jombang, Nyai Hj Mundjidah Wahab di Rumah Dinas Bupati, Jumat (4/8/2023). 


Ketua NU-Care LAZISNU PCNU Jombang Nine Adien Maulana mengatakan, tujuan silaturahim tersebut untuk memperkenalkan secara resmi pengurus baru NU Care-LAZISNU PCNU Jombang yang sudah terbentuk dan siap kembali bangkit.

 

"Lembaga ini telah mengalami vakum dalam beberapa waktu, dan kini mulai bangkit kembali dengan semangat yang baru," katanya saat dihubungi NU Online Jombang, Sabtu (5/8/2023).


Ia berharap, silaturahim itu dapat memberikan spirit tersendiri untuk pengurus NU Care-LAZISNU Jombang dalam melakukan terobosan-terobosan untuk menebar manfaat kepada masyarakat.


"Mari kita bersama-sama mengambil bagian dalam memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Jangan jalan sendiri, karena kita tidak mungkin menyelesaikan masalah sosial secara sendirian," jelas pria yang akrab disapa Nine itu.


Kepada bupati, ia menyampaikan bahwa agenda terdekat NU Care-LAZISNU PCNU Jombang adalah menyukseskan Sedekah Akbar yang diselenggarakan bersama-sama dengan sejumlah LAZ yang tergabung dalam Forum Silaturahim (Forsil) LAZ Jombang. 

 

Keterlibatan NU Care-LAZISNU PCNU Jombang dalam kegiatan itu menurutnya sangat diapresiasi bupati. Bagi bupati, lanjut dia, kerja sama semacam ini akan semakin mengokohkan kebersamaan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat yang membutuhkan. 

 

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada bupati atas sambutan dan dukungan yang diberikan. "Saya sangat berterima kasih kepada Bu Nyai Mundjidah yang bersedia menerima kami dan memberikan saran-saran yang sangat membangun bagi eksistensi LAZISNU dan kemaslahatan masyarakat luas," imbuh ia.


Dengan semangat dan dukungan dari pemerintah daerah, NU Care LAZISNU PCNU akan melangkah lebih kuat dalam mengemban tugas sosialnya. "Masyarakat dapat berharap bahwa upaya ini akan memberikan dampak positif yang lebih besar dalam mendorong kesejahteraan bagi mereka yang membutuhkan bantuan," pungkasnya.


Daerah Terbaru