• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Selasa, 28 Mei 2024

Daerah

Pilih Tabungan Berjangka, BMT NU Wonosalam Berikan Beragam Hadiah Menarik ke Nasabah

Pilih Tabungan Berjangka, BMT NU Wonosalam Berikan Beragam Hadiah Menarik ke Nasabah
Penyerahan hadiah berupa laptop kepada nasabah BMT NU Cabang Wonosalam, Jombang. (Foto: Dok BMT NU Wonosalam)
Penyerahan hadiah berupa laptop kepada nasabah BMT NU Cabang Wonosalam, Jombang. (Foto: Dok BMT NU Wonosalam)

NU Online Jombang, 
Tidak henti-hentinya Baitul Mal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMT NU) di Kabupaten Jombang memberikan kemanfaatan kepada para nasabahnya. Seperti halnya yang dilakukan oleh BMT NU Cabang Wonosalam, Jombang. 


Hanya dalam waktu satu bulan, sudah banyak para nasabah yang mendapatkan hadiah sesuai dengan targetnya, lantaran mereka memilih program tabungan berjangka. 


Seperti pada bulan Februari yang lalu, salah seorang nasabah mendapatkan hadiah berupa laptop setelah mendepositokan 60 juta dalam waktu satu tahun. 


Kemudian pada bulan Maret awal, terdapat nasabah yang mendapat hadiah almari karena mendepositokan 25 juta dalam jangka tahun. Ada lagi nasabah yang mendapat hadiah kulkas karena sudah deposito 25 juta dalam jangka dua tahun.


Mardiana Sukaryawati Ningrum, Pimpinan Cabang BMT NU Cabang Wonosalam menjelaskan, awalnya para nasabah ini melihat brosur, kemudian bertanya-tanya baik melalui aplikasi Whatsapp ataupun datang langsung ke kantor BMT NU setempat.


"Hasilnya, mereka tertarik untuk nabung ke kita. Maka kemudian kita harus memberikan hak mereka," katanya, Selasa (21/3/2023). 


Ia menyampaikan, tabungan berjangka berhadiah memiliki ragam pilihan. Bentuk hadiah menyesuaikan dengan nominal deposito dan tenggat waktu yang dipilih nasabah.


"Terdapat acuan untuk menentukan besaran hadiah dan target tabungan berjangka. Namun jikalau nasabah membutuhkan barang yang lain, maka kita tawarkan untuk hadiah sesuai kebutuhan nasabah," ujarnya.


BMT NU Wonosalam, lanjut dia, di awal tahun ini sudah mempunyai nasabah tabungan berjangka yang cukup banyak. Hal ini didasari karena upaya yang dilakukan oleh pengelola untuk membangun kepercayaan ke masyarakat. 


"Saya berharap, semoga BMT NU Wonosalam bisa bermanfaat bagi warga NU khususnya yang di Wonosalam," pungkasnya.


Daerah Terbaru