• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Selasa, 27 Februari 2024

Daerah

Ansor Nobar Final Piala AFF: Bukan Tak Mungkin Leg 2 Indonesia Juara

Ansor Nobar Final Piala AFF: Bukan Tak Mungkin Leg 2 Indonesia Juara
Nobar Final Piala AFF 2021 leg pertama antara Indonesia dengan Thailand. (Foto: Dok panitia nobar)
Nobar Final Piala AFF 2021 leg pertama antara Indonesia dengan Thailand. (Foto: Dok panitia nobar)

NU Online Jombang,
Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sambongdukuh, Kecamatan Jombang mengadakan nonton bareng (nobar) untuk mendukung Indonesia dalam Final Piala AFF 2021.


Bertempat di Halaman Masjid At-Taqwa Desa Sambongdukuh, nobar dihadiri sekitar 20 orang lebih yang terdiri dari anggota Ansor Sambongdukuh, Denanyar, Plandi, dan warga setempat, Rabu (29/12/2021) malam.


Arif Lukman Hakim, Ketua Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sambongdukuh, Jombang mengatakan, tujuan dari kegiatan Nobar ini yaitu untuk sambung silaturahim antara anggota Ansor yang satu dengan yang lainnya agar bisa lebih akrab.


Selain itu, ia menegaskan, nobar ini merupakan bentuk dukungan pengurus GP Ansor Sambongdukuh sebagai sesama warga negara Indonesia.


Pihaknya juga mengatakan, sebelum nobar, anggota Ansor berdoa bersama terlebih dahulu.


“Kami turut serta mendoakan Timnas agar bisa memenangkan final Piala AFF 2021 Leg 1, sebelum nobar kami juga mengadakan doa dulu," ujarnya.


Pria yang akrab di sapa Arif ini mengatakan, Indonesia harus kerja keras melawan Thailand, negara dengan julukan gajah putih itu bukanlah lawan yang sangat mudah untuk dikalahkan.


Walaupun saat itu skor Indonesia tertinggal dari Thailand, dirinya akan tetap mendukung Timnas Indonesia. Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin Indonesia akan juara karena masih ada kesempatan di leg 2 pada Sabtu (1/1/2022) mendatang.


“Perlu diingat juga Timnas Indonesia bukanlah Timnas yang kaleng-kaleng dan tidak bisa dipandang sebelah mata, kami segenap PR GP Ansor Sambongdukuh, Jombang mendukung penuh untuk Timnas Indonesia tercinta, bravo Timnas Indonesia, Indonesia bisa, Indonesia jaya, Indonesia Juara,” ungkapnya dengan penuh semangat.


Kontributor: Ira Wahyu Wardhani
Editor: Ahmad 


Daerah Terbaru