• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Selasa, 16 Agustus 2022

Mitra

MTsN 4 Jombang Beli Sembako CV NU Mandiri untuk Didistribusikan kepada Warga

MTsN 4 Jombang Beli Sembako CV NU Mandiri untuk Didistribusikan kepada Warga
Serah terima paket sembako dari CV NU Mandiri kepada pihak MTsN 4 Jombang. (Foto: NU Online Jombang/Karimatul Maslahah)
Serah terima paket sembako dari CV NU Mandiri kepada pihak MTsN 4 Jombang. (Foto: NU Online Jombang/Karimatul Maslahah)

NU Online Jombang, 

Madrasah Tsanawiyah Negri (MTsN) 4 Denanyar, Kabupaten Jombang membeli sembako CV NU Mandiri Jombang untuk kegiatan aksi sosial peduli sesama. Kegiatan tersebut untuk menyemarakkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke-76 yang akan dilaksanakan pada 3 Januari 2022 mendatang.


Sulthon Sulaiman, Kepala Sekolah MTsN 4 Denanyar Jombang mengatakan, alasan memilih bermitra dengan CV NU Mandiri untuk pembelian sembako karena sudah teruji kualitasnya dan dapat dipercaya. Isi sembako yang dibeli meliputi beras 5 kg dan minyak.


"Karena sudah teruji, jadi insyaallah amanah serta berkualitas dalam pelayanan yang di sediakan," jelasnya kepada NU Online Jombang, Senin (13/12/21) saat serah terima paket sembako antara CV NU Mandiri dan MTsN 4 Jombang.


Ia menjelaskan, MTsN yang berada di lingkungan Pesantren Mamba'ul Ma'arif Denanyar tersebut memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama dengan dua agenda. 


Pertama, kata dia, membagikan sembako yang dibeli dari CV NU Mandiri untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan


"Yang kedua dengan meggalang dana peduli erupsi semeru dari seluruh guru karyawan dan seluruh siswa-siswi MTsN 4 Jombang," jelasnya," ujar bendahara PCNU Jombang ini.


Sementara itu, Bendahara CV NU Mandiri, H Suudi Anis mengucapkan terima kasih kepada MTsN 4 Jombang yang telah mempercayai CV NU Mandiri. 


"Kami insyaallah siap melayanani pesanan parsel smbako dari pihak manapun, tentunya masalah harga insyaallah bersaing," ujarnya.


Kontributor: Karimatul Maslahah
Editor: Ahmad 


Mitra Terbaru