• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Jumat, 27 Mei 2022

Mitra

Jadi Karyawan Terfavorit BMTNU Jombang, Firdaus Bahrul Ulum Dapat Hadiah Gawai

Jadi Karyawan Terfavorit BMTNU Jombang, Firdaus Bahrul Ulum Dapat Hadiah Gawai
Penyerahan hadiah kepada karyawan terfavorit BMTNU Jombang oleh Ketua PCNU Jombang. (Foto: Dok NU Online Jombang)
Penyerahan hadiah kepada karyawan terfavorit BMTNU Jombang oleh Ketua PCNU Jombang. (Foto: Dok NU Online Jombang)

NU Online Jombang,
Firdaus Bahrul Ulum, marketing Baitul Mal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMTNU) Cabang Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang mampu menunjukkan kualitas kerjanya. Dirinya terpilih sebagai karyawan terfavorit di tahun 2021. Penobatan ini diumumkan pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) BMTNU Kabupaten Jombang tahun buku 2021.


Acara yang digelar di gedung serbaguna Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jombang itu bukan hanya RAT biasa, tetapi juga dilakukan pengundian beragam hadiah dan doorprize untuk para anggota BMTNU Jombang.


Saat ditemui NU Online Jombang, Firdaus sapaan akrabnya menyampaikan penghargaan tersebut diberikan berdasarkan survei yang dilakukan BMTNU melalui google form. Dirinya diganjar hadiah gawai dan diberikan langsung oleh Ketua PCNU Jombang, KH M Salmanudin Yazid.


"Alhamdulillah, saya berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini merupakan suatu kebanggaan dan pencapaian positif, rasanya tidak menyangka mendapat predikat karyawan terfavorit, serta bisa membawa pulang handphone Android Vivo y21 ini," terangnya, Sabtu (22/1/2022). 


Ia berharap, BMTNU Jombang di masa mendatang lebih sukses dari sebelumnya. "Harapan saya, semoga BMTNU ke depannya bisa lebih solid lagi makin jaya, serta mampu memberikan solusi perekonomian Nahdliyin," harapnya.


Firdaus berpesan, untuk menjadikan pekerjaan di BMTNU sebagai khidmah. "Jangan diniatkan untuk bekerja saja, niatkan juga untuk mencari keberkahan, karena NU didirikan oleh para ulama tentu memiliki keberkahan tersendiri," ungkapnya.


Hadir pada kesempatan ini, di samping dari unsur pengelola BMTNU se-Jombang, tampak pula perwakilan dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, perwakilan PCNU Jombang dari jajaran syuriyah dan tanfidziyah, perwakilan pengurus lembaga PCNU Jombang, dan Dinas Koperasi setempat.


Kontributor: Annisa Rahma
Editor: Ahmad 


Mitra Terbaru