• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Rabu, 29 Juni 2022

Mitra

BMTNU Cabang Mojowarno Jombang Serahkan Hadiah Mesin Cuci

BMTNU Cabang Mojowarno Jombang  Serahkan Hadiah Mesin Cuci
Penyerahan mesin cuci Sharp kepada nasabah BMTNU Mojowarno (Foto : Dok BMTNU Mojowarno)
Penyerahan mesin cuci Sharp kepada nasabah BMTNU Mojowarno (Foto : Dok BMTNU Mojowarno)

NU Online Jombang, 

Sumarni, warga dusun Njuning, desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno memenangkan hadiah 1 unit mesin cuci karena telah mendepositokan 50 juta rupiah melalui Baitul Mal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMTNU) Cabang Mojowarno sejak Desember 2021 lalu.

 

Sumarni mengatakan, sebelumnya tidak menyangka bahwa dirinya beruntung mendapatkan hadiah 1 unit mesin cuci.

 

"Alhamdulillah ya Allah, mimpi apa saya hari ini dapat rezeki. Mangkanya tangan saya gatal dari tadi," kata wanita yang akrab disapa Bu Sum ini.

 

Ia mengucapkan terima kasih kepada BMTNU Cabang Mojowarno dan berharap akan selalu meningkatkan pelayanan administrasinya.

 

"Terimakasih kepada BMTNU Mojowarno yang telah mengantar hadiah sampai ke rumah, saya harap BMTNU semakin maju dan selalu meningkat mutu pelayanan kepada nasabahnya," ucapnya.

 

Nazilatul Rachmania, marketing BMTNU Kecamatan Mojowarno menjelaskan, Sumarni awalnya ragu dengan produk tabungan yang ditawarkan oleh BMTNU. Namun, setelah mengetahui prosesnya, ia pun bergabung menjadi nasabah.

 

"Setelah dijelaskan tentang prosesnya, akhirnya beliau setuju untuk bergabung menjadi nasabah kami," ungkap perempuan yang akrab disapa Nazila itu saat dihubungi NU Online Jombang, Jum'at (11/3/2022).

 

Ia menuturkan, penyerahan 1 unit mesin cuci tersebut dilaksanakan pada Kamis (10/3/2022).

 

"Kami antarkan mesin cuci merk Sharp 1 tabung tipe ES-G876P-GY sampai ke rumah Bu Sumarni. Beliau sangat senang sekali mendapatkan hadiah tersebut," tuturnya.

 

Nazila berharap, ke depan, nahdliyin juga turut serta bergabung dengan BMTNU Jombang. Menurutnya, dengan bergabung bersama BMTNU, akan turut menjadikan NU yang mandiri secara ekonomi.

 

"Saya berharap nahdliyin semakin sadar menabung di BMTNU. Selain sangat menguntungkan, juga terhindar dari riba. Insyaallah dengan bergabung bersama BMTNU, perekonomian NU akan kuat," pungkasnya.

 

Untuk diketahui, tabungan berjangka atau deposito (BMTNU) Kabupaten Jombang, menawarkan ragam hadiah. Mulai dari gadget, televisi (TV) hingga sepeda motor, tergantung besar deposito dan rentang waktu yang telah disepakati oleh nasabah dan pengelola BMTNU.


Mitra Terbaru