• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Neraca BMTNU Nasional Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Sabtu, 1 Oktober 2022

Mitra

BMT NU Jombang Cuti Bersama mulai 29 April hingga 9 Mei 2022

BMT NU Jombang Cuti Bersama mulai 29 April hingga 9 Mei 2022
BMT NU Jombang Tetapkan Cuti Bersama mulai 29 April hingga 9 Mei 2022. (Foto: NU Online Jombang)
BMT NU Jombang Tetapkan Cuti Bersama mulai 29 April hingga 9 Mei 2022. (Foto: NU Online Jombang)

NU Online Jombang, 
Baitul Maal wat Tamwil (BMT) Nahdlatul Ulama (NU) Jombang meminta kepada seluruh nasabahnya, bahwa untuk transaksi di bulan ini maksimal pada 27 April 2022. Pasalnya, BMT NU Jombang akan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 H mulai (29/4/2022) hingga (9/5/2022).


Kepala Bagian Operasional BMT NU Jombang, Rusydia Mufidah menyampaikan penetapan cuti bersama itu sesuai dengan aturan dari pemerintah terkait cuti bersama Hari Raya Idul Fitri ini. 


"Kita mengikuti aturan pemerintah. Libur mulai tanggal 29 April dan aktif operasional tanggal 9 Mei," katanya kepada NU Online Jombang, Senin (25/4/2022).


Wanita yang kerap disapa Fida ini menjelaskan, sehubungan libur hari raya kali ini lebih lama dari tahun-tahun sebelumnya, maka transaksi angsuran dan setoran selama libur kita alihkan melalui rekening bank BMT NU Jombang.


"Hal ini juga selalu kita informasikan ke nasabah sejak tahun-tahun lalu, agar angsuran-angsuran nasabah yang jatuh tempo saat hari libur, tetap bisa masuk ke BMT NU," jelasnya.


Bagi nasabah yang sudah mentransfer baik itu tabungan maupun angsuran, pihaknya meminta mengonfirmasi via WhatsApp ara selamat SMS untuk memastikan adanya bukti transaksi.


"Nanti akan segera kita umumkan hari libur lebaran atau cuti bersama. Dan tentunya ucapan selamat hari raya," tambahnya.


Mitra Terbaru