• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Rabu, 28 Februari 2024

Daerah

MI Al Mursyidah Berikan Tabungan Pendidikan di BMT NU untuk Siswa Berprestasi

MI Al Mursyidah Berikan Tabungan Pendidikan di BMT NU untuk Siswa Berprestasi
Peserta Didik Berprestasi dengan Tabungan Pendidikan di BMTNU. Foto : Dok. BMTNU Mojoagung
Peserta Didik Berprestasi dengan Tabungan Pendidikan di BMTNU. Foto : Dok. BMTNU Mojoagung

NU Online Jombang

Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Mursyidah Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung memberikan reward kepada peserta didik yang berprestasi berupa tabungan pendidikan di Baitul Maal wat Tamwil Nahdlatul Ulama (BMT NU) Jombang Cabang Mojoagung.

 

Agus Yudi Riswanto, Pimpinan BMT NU Cabang Mojoagung mengatakan bahwa tabungan pendidikan itu diberikan kepada murid berprestasi yang mendapatkan ranking 1-3, mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6.

 

"Kalau untuk saldo tabungan ditentukan oleh guru MI Al Mursyidah dan disesuaikan dengan prestasi yang dicapai oleh peserta didik," kata Yuyud saat ditemui NU Online Jombang

 

Yuyud mengungkapkan, tahun ini reward yang akan didapatkan oleh peserta didik sebesar 100.000 untuk siswa ranking 1, sedangkan ranking 1 dan 2 sebesar 75.000.

 

"Alhamdulilah kami dipercaya lembaga pendidikan MI Al Mursyidah Mancilan. Kami sudah bekerjasama dengan BMT NU Mojoagung kurang lebih 1 tahun," ungkapnya. 

 

Karena sinergitas itu amatlah penting, lanjut Yuyud, semoga BMT NU dapat melayani Lembaga Pendidikan di wilayah masing-masing dengan memberikan pelayanan prima khususnya Lembaga Pendidikan Ma'arif NU. 

 

"Tentu kami juga berharap lembaga pendidikan lainnya turut bergandengtangan dan mempercayai kami," pungkasnya.


Daerah Terbaru