• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Rabu, 29 Juni 2022

Daerah

Keinginan Gus Halim Bangun Rusunawa: Jomblo Perlu Dipikirkan Juga!

Keinginan Gus Halim Bangun Rusunawa:  Jomblo Perlu Dipikirkan Juga!
Peresmian gedung baru RSNU (Foto: NU Online/Annisa)
Peresmian gedung baru RSNU (Foto: NU Online/Annisa)

NU Online Jombang,

H Abdul Halim Iskandar, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan bangunan rumah susun sederhana sewa (rusunawa) di lahan sebelah utara khusus untuk para dokter dan perawat Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Jombang.

 

Menurut pria yang akrab disapa Gus Halim ini, rusunawa itu nantinya akan ditempati oleh perawat dan dokter yang masih jomblo (lajang).

 

"Jomblo sekarang ini perlu dipikirkan juga. Agar lebih mudah akses dalam memberikan pelayanan di RSNU," ungkapnya dalam acara satu dekade RSNU Jombang, Ahad (15/05/2022).

 

Jika tenaga kesehatan dipikirkan kesejahteraannya, maka mereka akan lebih mumpuni dan profesional dalam bekerj.

 

Gus Halim berharap, RSNU Jombang menjadi rumah sakit yang memiliki trade mark Ecogreen.

 

"Saya berharap RSNU Jombang nantinya, memiliki tenaga kesehatan yang mumpuni dan profesional serta lingkungan yang indah dan asri. Sehingga, RSNU Jombang akan diingat sebagai rumah sakit yang ramah bagi setiap masyarakat," harapnya.

 

Untuk diketahui, acara tersebut dilanjutkan dengan pelepasan balon dan potong pita sebagai tanda peresmian gedung baru RSNU Jombang.

 

Hadir dalam acara tersebut, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Jombang , jajaran Direktur, komisaris, pegawai RSNU Jombang.


Daerah Terbaru