PCNU Jombang Tunggu Kejelasan PWNU Dan PBNU Terkait Muktamar

PCNU Jombang Tunggu Kejelasan PWNU Dan PBNU Terkait Muktamar

NU Jombang Online,
Pengurus cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Jombang serius membahas persiapan pelaksanaan muktamar NU ke 33. Pembahasan itu dilakukan saat rapat Syuriah Tanfidziyah di Aula Kantor PCNU Jombang, sabtu (3/1).
Foto-KH Isrofil Amar
Disela-sela rapat, Ketua tanfidiyah PCNU Jombang, KH Isrofil Amar, mengatakan belum ada pemberitahuan resmi dari PWNU Jawa Timur maupun dari PBNU kepada PCNU Jombang. “Sampai saat saat ini kami masih belum menerima informasi atau pemberitahuan secara resmi,” kata Kiai Isrofil.

Setelah berdiskusi panjang antar peserta rapat. Akhirnya diputuskan bahwa PCNU Jombang tidak akan melakukan apapun sebelum ada surat resmi dari PWNU Jatim maupun dari PBNU. Karena masih belum yakin untuk melakukan persiapan yang lebih matang untuk pelaksanaan muktamar. Termasuk membentuk kepanitiaan lokal, yang kabarnya akan dibentuk saat itu juga, akhirnya tidak jadi.

Pembahasan rapatpun diganti ke persiapan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PCNU Jombang yang direncanakan akan dilaksanakan pada 26 Januari 2015.(Syamsul/Romza)

Categories: Berita Utama

About Author