Lazisnu Korsel dan Lazisnu Jombang Salurkan Donasi untuk Riska

Lazisnu Korsel dan Lazisnu Jombang Salurkan Donasi untuk Riska

NU Jombang Online,
Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah (Lazisnu) Korea Selatan (Korsel) salurkan bantuan dana untuk Riska Dwi Yuliana Wati, penderita tumur tulang di bagian lutut melalui Lazisnu Kabupaten Jombang.

Donasi tersebut diberikan langsung di krdiaman Riska Jl. Semeru Rt 3 Rw 5 Sumber Nongko Desa Denanyar Jombang bersama beberapa Pengurus dan relawan Lazisnu Jombang. Bantuan diterima Riska secara langsung bersama keluarganya.

“Hari ini pukul 10.00 WIB menyampaikan amanah donatur ke Riska (yatim dhuafa yang diamputasi kalinya karena karena tumur tulang),” kata Ketua Lazisnu Jombang, Didin Ahmad Sholihudin, Jumat (2/12/2016).

Disamping donasi dari Lazisnu Korsel, Lazisnu Jombang juga tebar manfaaat kepada siswa asal Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Denanyar itu, tampak relawan Lazisnu memberikan donasi kepadanya. Bantuan ini merupakan kedua kalinya yang diberikan kepada Riska.

Seperti diketahui, Riska diamputasi Senin (21/11/2016) lalu di Rumah Sakit (RS) dr Sutomo Surabaya, Jawa Timur setelah sekitar dua pekan dilakukan perawatan medis. Proses amputasi terpaksa harus dilakukan lantaran dikhawatirkan tumur ganasnya menjalar pada bagian tubuh yang lain. (Syamsul Arifin)

Categories: Berita Utama

About Author