LAZISNU Jombang Siapkan Pondok Ramadhan 200 Anak Yatim

LAZISNU Jombang Siapkan Pondok Ramadhan 200 Anak Yatim

NU Jombang Online,
Tak ingin sia-siakan momentum Bulan Ramadhan 1439 Hijriyah yang tidak lama lama lagi akan tiba, Pengurus Cabang (PC) Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Jombang, Jawa Timur sedang menyiapkan kegiatan Pondok Ramadhan untuk 200 anak yatim.

Direktur PC LAZISNU Jombang Ahmad Zainudin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan hasil kerja sama antara LAZISNU Jombang dan Yayasan Bintang Timur. Dua instansi ini sudah melakukan rapat koordinasi guna menyiapkan segala sesuatunya, Ahad (6/5).

“Sudah melakukan rapat persiapan Pondok Ramadhan 200 yatim piatu, Kerjasama Yayasan Bintang Timur dan PC LAZISNU Jombang,” ungkapnya, Senin (7/5).

Gok Din demikian ia disapa mengatakan, rencananya kegiatan ini akan dilakukan di Padepokan Wonosalam Lestari (PWL) Kecamatan Wonosalam Jombang pada tanggal 7 dan 8 Juni 2018 mendatang.

Berbagai materi keagamaan nantinya akan diberikan kepada sejumlah anak yatim. Saat ini, terkait materi juga narasumber juga tengah disiapkan. Salah satu di antara sekian banyak narasumber yang akan ngisi adalah dari pengurus Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Jombang.

“Yang ngisi materi keagamaan nanti tetap dibackUp LDNU,” jelas Gok Din.

Ketua PC LDNU Jombang Aang Fatihul Islam menyampaikan kesediaannya untuk turut serta menyukseskan kegiatan tersebut. Terkait narasumber dari LDNU dirinya siap merekomendasikan pengurusnya menjadi narasumber pada acara itu. “Siap, LDNU sudah banyak stok,” tuturnya. (Syamsul Arifin)

Categories: Berita Utama

About Author