Koordinasi LP Ma’arif Dengan Kepala MI

NU Jombang Online
Pada hari Sabtu (9/10) Lembaga Pendidikan Ma’arif Cabang Jombang menyelenggarakan pertemuan dengan Kepala-kepala Madrasah Ibatida’iyah se Jombang. Pertemuan tersebut mengagendakan beberapa hal, antara lain persiapan menyambut semester genap MI, undangan pelatihan untuk kepala madrasah di lingkungan Ma’arif dari LP Ma’arif PWNU Jawa Timur, dan sosialisasi rencana Rapat Kerja Ma’arif Cabang Jombang.“Menyambut tahun semester genap tahun pelajaran 2010-2011 ini, LP Ma’arif Jombang perlu melakukan koordinasi dengan Kepala-kepala MI se Jombang, karena kepengurusan baru LP Ma’arif Jombang hasil pergantian antar waktu, perlu mengetahui persiapan-persiapan yang selama ini dilakukan” kata H. Salmanudin, ketua LP Ma’arif hasil pergantian antar waktu menjelaskan tentang pertemuan tersebut.

Ada beberapa kesepakatan berkaitan dengan pembagian kerja pembuatan LKS bagi siswa dan soal-soal muatan lokal Aswaja. Pada waktu yang lalu pembuatan dilakukan oleh Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtida’iyah (K3MI), kemudian mulai semester genap yang akan datang akan diambil alih oleh LP Ma’arif, namun dilakukan secara bertahap. Mulai tahap persiapan, tahapn identifikasi, tahap sosialisasi dan tahap peralihan.

Disamping itu, Salmanudin juga mengatakan bahwa dua hari yang lalu (7/10) ada undangan dari LP MA’arif PWNU Jatim bagi kepala-kepala madrasah dibawah lingkungan Ma’arif di Jombang untuk ikut dalam pelatihan peningkatan kapasitas bagi kepala-kepala madrasah yang akan dilakukan bulan depan.

Di dalam pertemuan itu juga disosialisasikan tentang rencana pelaksanaan Rapat Kerja LP Ma’arif Jombang yang akan dilaksanakan padatanggal 23-24 Oktober 2010.  (mus)

Categories: Berita Utama

About Author

Write a Comment

Only registered users can comment.