Kapolsek Kesamben Apresiasi Kegiatan Ansor

Kapolsek Kesamben Apresiasi Kegiatan Ansor

NU Jombang Online,
Kapolsek Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang AKP M. Amin mengapresiasi kegiatan bagi-bagi ratusan paket takjil gratis yang dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kesamben bersama Bonek serta salah satu komunitas facebook Info Lantas dan Kriminal Jombang (ILKJ), Ahad (3/6).

Menurut pandangannya, kegiatan berbagi kepada sesama yang dilakukan secara bersama-sama itu adalah wujud dari sinergisitas antar pemuda Jombang yang berjalan begitu baiknya.

Oleh karenanya ia berpesan kepada mereka agar giat tersebut dilakukan menjadi program rutinitas setiap Bulan Ramadhan tiba. “Kepada semua anggota organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Kesamben agar kegiatan ini harus dilakukan setiap tahunnya,” katanya.

Di samping sebagai bentuk sinergisitas antar sesama organisasi kepemudaan, lanjutnya, rasa kepedulian mereka terhadap sesama juga secara otomatis terjalin. Sejumlah elemen masyarakat juga kian bangga dengan keberadaan mereka.

“Agar kita semakin dekat dan menambah persaudraan sekaligus berbagi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Di sisi lain, tambah dia, anggapan negatif dari sebagian masyarakat terhadap keberadaan Bonek secara tidak langsung akan berubah takjub dan bangga.

“Terutama kepada teman-teman dari Bonek yang slama ini dikenal masyarakat sebagai anak muda yang suka membuat rusuh, tapi kali ini mari kita sama-sama membuktikan kepada masyarakat bahwa Bonek tidak seperti yang masyarakat pikirkan. Bonek juga bisa berbuat baik, bahwa bonek itu santun,” jelasnya. (Syamsul Arifin)

Categories: Berita Utama

About Author