• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 31 Mei 2024

Daerah

Syiar Pengajian Dakwatul Khoirot dengan Membagikan Doorprize

Syiar Pengajian Dakwatul Khoirot dengan Membagikan Doorprize
ketua Tanfidziyah PRNU Sambongdukuh, H Dzulkhoiri menyerahkan doorprize kepada jamaah yang beruntung (Foto: Ali Purnomo)
ketua Tanfidziyah PRNU Sambongdukuh, H Dzulkhoiri menyerahkan doorprize kepada jamaah yang beruntung (Foto: Ali Purnomo)

NU Online Jombang,

Meski merupakan pengajian rutin yang diselenggarakan setiap Minggu, Pengajian keliling Masjid dan Mushala di desa Sambongdukuh kini membagikan doorprize untuk meningkatkan antusias jamaah. Pengajian rutin yang diberi nama Dakwatul Khoirot tersebut merupakan salah satu program pengurus ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Sambongdukuh, Jombang.

 

Sekretaris pengajian Dakwatul khoirot, Ainul Yaqin menjelaskan, pengajian Dakwatul Khoirot dilakukan rutin tiap Selasa malam. 

 

Pria yang juga aktif sebagai bendahara PRNU Sambongdukuh itu mengatakan, ini adalah bulan ke tiga menggunakan strategi pembagian doorprize untuk menarik antusias jamaah datang ke acara pengajian.

 

"Kami berikan dua hadiah tiap rutinan berupa sarung dan mukenah yang kita undi di akhir pengajian. Ini dilakukan untuk merangsang jamaah untuk lebih giat datang," jelasnya.

 

Dirinya menambahkan, strategi dengan memberikan undian doorprize tersebut merupakan inisiatif dari Rais Syuriyah PRNU Sambongdukuh.

 

Sementara itu, ketua Tanfidziyah PRNU Sambongdukuh, H Dzulkhoiri menyerahkan doorprize kepada jamaah yang beruntung di Mushola Al-Hasanah, Sambongdukuh, Selasa (22/3/2022).

 

"Pembagian doorprize hanya selingan saja biar masyarakat yang hadir semangat dan senang, jadi bukan tujuan utama. Ini adalah cara lain untuk melakukan syiar pengajian Dakwatul Khoirot agar jamaahnya makin bertambah," terangnya.


Daerah Terbaru