• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Pendidikan Neraca BMTNU Nasional Fiqih Parlemen Khutbah Pemerintahan Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya Tokoh
Jumat, 31 Mei 2024

Daerah

PC LTNNU Jombang Bumikan Aswaja di Kota Santri

PC LTNNU Jombang Bumikan Aswaja di Kota Santri
Rapat evaluasi dan koordinasi PC LTNNU Jombang di PCNU Jombang
Rapat evaluasi dan koordinasi PC LTNNU Jombang di PCNU Jombang

NU Jombang Online,

Pimpinan Cabang Lembaga Ta’lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama Kabupaten Jombang (PC. LTNNU Jombang) perkuat media online untuk membumikan ajaran Islam Ahlus Sunnah wal Jamaah di bumi kota santri Jombang.

Dalam rangka memujudkan mimpi besar dan cita-cita tersebut. Para pengurus PC LTNNU Jombang merapatkan barisan dengan menggelar rapat evaluasi dan koordinasi mengenai program kerja masa bakti 2020-2022 di PCNU Jombang. Selasa (1/6).

Ahmad Syamsul Arifin, Ketua PC. LTNNU Jombang mengatakan, rapat evaluasi dan koordinasi ini bermaksud untuk memaksimalkan program kerja yang belum sempat terlaksana pada periode ini.

"Untuk memaksimalkan program kerja yang belum terlaksana sekaligus memperketat garis kerja seluruh pengurus." katanya, Selasa (1/6).

Selain itu, dalam rapat evaluasi dan koordinasi ini, pihaknya juga membahas tentang bagaimana memaksimalkan media mulai dari website hingga semua media sosial yang dimiliki PCNU Jombang sebagai media dakwah dalam menebar  Aswaja di Jombang. 

"Banyak sekali kegiatan PCNU yang jarang terekspos sehingga sudah sewajarnya kita lebih banyak lagi melakukan pemberitaan. Selain itu, kami juga ingin mencerdaskan masyarakat melalui pemberitaan yang positif di tengah banyaknya berita hoax, " paparnya. 

Pihaknya juga berharap bisa mengelola media dakwah di PC LTNNU Jombang sehingga mampu mewujudkan media yang prefesional dalam pengelolaannya.

"Semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan bisa mengembangkan media milik PCNU Jombang ini menjadi media yang profesional," pungkasnya. 

Pewarta : Rohmadi

Editor : Fitriana


Editor:

Daerah Terbaru