• logo nu online
Home Warta Daerah Bahtsul Masail Nasional Neraca BMTNU Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Opini Humor BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Minggu, 14 Agustus 2022

Daerah

Ketua IPNU: Yang Terpilih adalah Yang Terbaik untuk Memimpin NU di Masa Depan

Ketua IPNU: Yang Terpilih adalah Yang Terbaik untuk Memimpin NU di Masa Depan
Ketua IPNU/IPPNU Jombang (Foto: NU Online/Annisa)
Ketua IPNU/IPPNU Jombang (Foto: NU Online/Annisa)

NU Online Jombang,

Datang sebagai peserta peninjau dalam perhelatan musyawarah tertinggi Konferensi Cabang Nahdlatul Ulama (Konfercab NU) Jombang, Pimpinan Cabang PC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Jombang yakin bahwa pimpinan yang terpilih adalah pilihan terbaik untuk memimpin NU ke depan.

 

Saat dihubungi NU Online Jombang Ketua PC IPNU Jombang Muhammad Rafli Rifki Reza menyampaikan, Konfercab NU Jombang 2022 ini berjalan dengan baik.

 

"Saya percaya, yang terpilih pasti orang-orang baik dan pilihan yang terbaik. Harapan saya, seperti sebelumnya, Ketua yang sudah terpilih ini bisa membimbing, merawat, mengarahkan dan menjadi tempat konsultasi yang baik bagi IPNU IPPNU," harapnya.

 

Ia juga berharap, susunan pengurus di bawah Rais dan Ketua Tanfidziah NU terpilih bisa bersinergi dengan IPNU IPPNU dalam segala bidang.

 

"Saya dan rekanita Della selaku ketua hadir sebagai peserta peninjau, dari semua sidang rekomendasi, kami merasa bahwa semua program yang disepakati adalah demi kemajuan NU," ungkap pria yang akrab disapa Rafli itu.

 

Baginya yang kini menjabat Ketua IPNU, berkhidmah di NU adalah kewajiban. Meski tanpa diminta, ia dan seluruh pengurus serta anggota IPNU/IPPNU selalu siap menopang seluruh aktivitas NU.

 

"Walaupun tanpa disuruh, kami akan datang membantu, karena istilahnya kami IPNU IPPNU ini kan putra putri di organisasi NU. Kami selu siap membantu untuk kelancaran kegiatan NU," kata dia.

 

Terakhir, Rafli mengucapkan selamat kepada KH Abdul Nashir Fattah yang terpilih sebagai Rais Syuriyah serta KH Salmanudin Yazid yang terpilih sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU kabupaten Jombang masa khidmah 2022-2027.


Daerah Terbaru