• logo nu online
Home Warta Ekonomi Daerah Bahtsul Masail Neraca BMTNU Nasional Fiqih Khutbah Keislaman Amaliyah NU Humor Opini BMT NU Video Nyantri Mitra Lainnya
Senin, 5 Desember 2022

Daerah

Meriahkan Pasar Rakyat, PAC IPNU IPPNU Jombang Gelar Bazar

Meriahkan Pasar Rakyat, PAC IPNU IPPNU Jombang Gelar Bazar
Meriahnya Bazar IPNU-IPPNU Jombang di acara pasar rakyat yang diadakan oleh PAC Ansor Jombang (Foto: Ira Wahyu Wardhani)
Meriahnya Bazar IPNU-IPPNU Jombang di acara pasar rakyat yang diadakan oleh PAC Ansor Jombang (Foto: Ira Wahyu Wardhani)

NU Online Jombang,
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jombang turut meriahkan Pasar Rakyat yang diadadakan PAC Ansor Jombang dengan membuka bazar, Senin (26/9/2022) hingga Rabu (5/10/2022) di Lapangan Desa Tambakrejo, Jombang. 

 

Penanggung jawab kegiatan bazar PAC IPPNU Jombang, Grishelda Augusta Marensa mengatakan, Bazar ini sebagai bentuk partisipasi PAC IPNU IPPNU Jombang dalam memeriahkan event pasar rakyat sekaligus untuk membantu kemandirian ekonomi PAC IPNU IPPNU Jombang.

 

“Yang kami jual dari PAC IPNU IPPNU Jombang terdiri dari makanan, minuman, snack, hijab, t-shirt dan tahu tek. Makanan dan minuman yang kami jual merupakan buatan PAC Jombang sendiri. Kami juga membuat kupon paket makanan agar pelanggan lebih tertarik untuk membelinya,” jelasnya.

 

Pelajar yang akrab disapa Helda ini menyampaikan, bazar sangat ramai pengunjung yang datang. Mulai dari anak anak, remaja maupun dewasa. Selain itu, banyak juga anak pondok yang turut hadir. Oleh karena itu, pembeli yang datang mayoritas adalah kalangan remaja.

 

“Dengan terlaksananya bazar ini, kami berharap PAC IPNU IPPNU Jombang dapat menjalankan grand desain yang sudah ditetapkan. Yakni, kolaborasi dan menjalankan ekonomi kreatif,” tuturnya.

 

Helda mengungkapkan, bazar dalam momentum Pasar Rakyat ini semoga dapat membantu kemandirian ekonomi PAC IPNU IPPNU Jombang. Selain itu juga dapat menjadikan PAC IPNU IPPNU lebih kreatif dalam bidang ekonomi maupun pemasaran.


Daerah Terbaru